Promo Kuliner Spesialis Ayam ‘Gila Kremez’, ERLYN SUZAN Yakin Bisa Booming di Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski masih ditengah situasi pandemi COVID-19 di Tanah Air, tidak menyurutkan tekad penyanyi Erlyn Suzan menjalani usaha kulinernya. Jualan spesialis ayam dengan brand ‘Gila Kremez’, kata dia, sangat yakin bisa booming di masyarakat.

“Pokoknya, beda banget dengan ayam kremez yang lain. Aku memang bikin dengan cita rasa lain dari yang lain. Jika sudah mencoba, pasti bakal ketagihan,” celetuk perempuan cantik dan seksi asli kelahiran Balikpapan itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (21/11/2020) sore.

Menurutnya untuk usaha kuliner tersebut sudah jalan sejak dua bulan belakangan. Peminatnya cukup banyak. Mereka bisa pesan lewat go food atau online. “Alhamdulillah, bisa jalan. Makanya, aku yakin punya prosfeks bagus,” terang pelantun tembang dangdut berjudul ‘Janda Naik Daun’ tersebut.

Diakui Erlyn saat mau merintis usaha kuliner tersebut, sudah dengan pertimbangan matang. Tak masalah jika dilaunching ditengah masa pandemi COVID-19. Jadi, lanjut dia, dengan strategi promosi yang cukup gencar. Termasuk memanfaatkan relasi, kawan-kawan dari jagad keartisan serta penggemarnya.

“Namanya juga usaha, aku sih bismillah aja. Kebetulan, aku juga bisa seratus persen konsentrasi di usaha kuliner ini. Iya dong, karena sudah delapan bulan belakangan, nyaris nggak pernah tampil di panggung dangdut,” pungkas Erlyn Suzan. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here