Syuting Film ‘Kasinem is Coming’, PRAPTO PEMPEK Tak Bawa Pulang Honor

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ada hal berbeda dialami seniman serba bisa Prapto Pempek. Saat ikut syuting film drama komedi ‘Kasinem is Coming’ arahan sutradara Hasto Broto, ia bilang tak membawa pulang honor yang didapat. Kenapa?

“Honor saya habis selama ikut syuting. Mulai dari di kota Cilacap, Slawi sampai Cirebon. Jadi, sampai Jakarta nyaris nggak bawa sisa honor,” kata pelawak, MC, bintang film dan sinetron serta pesulap humor itu saat hadir di acara gala premier film ‘Kasinem is Coming’ di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.

Pria asal Jambi yang berkarir di pentas lawak di kota Palembang dan kemudian hijrah ke Jakarta itu, didapuk peran sebagai tokoh masyarakat di film yang menampilkan pemeran utama Naysilla Mirdad. Meski tak lebih dari 5 scene, namun pelawak yang akrab dengan panggilan nama ‘Pakde’ satu ini, mengaku mampu menghidupkan komedi situasi.

“Sebagai tontonan, film Kasinem is Coming, memberikan daya tarik. Apalagi menampilkanan sosok Master Limbad dan aktor senior Advent Christy. Bintang-bintang mudanya pun cantik-cantik,” papar Pakde Prapto Pempek kepada POSBERITAKOTA, kemarin.

Kembali ditanya soal honor yang tidak bisa dibawa pulang untuk keluarga, menurutnya, karena harus mengikuti apa yang menjadi kebiasaan sang produser film, Letsman Tendy. “Ya, pokoknya royal selama menjalani syuting. Tapi, saya pun harus tetap keluarin uang sendiri dari dompet. Nggak semuanya ditraktir. Makanya, isi dompet ikut ludes,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here