Ruri Modiska Bahagia Sambut Ibunda Sepulang dari Mekkah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dan pencipta lagu-lagu dangdut, Ruri Modiska, terlihat sangat bahagia saat menyambutsang bunda tercinta sepulang dari Mekkah, di Asrama Haj Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (8/9).

Penembang lagu Kitaro itu juga tak mampu membendung air mata haru. “Alhamdulllah, ibu pulang dengan selamat, sehat wal afiat, tanpa kurang apapun,” ujar Ruri dengan wajah sumringah.

Ia bangga menyebut sang bunda tercintanya sekarang sudah menjadi seorang hajjah. “Semoga mabrur,” katanya lagi.

Wanita yang juga banyak merancang busana para penyanyi dangdut ini, sempat merasa sedih ketika sang bunda berangkat ke Tanah Suci. Bukannya tidak rela, tetapi karena sang bunda berangkat sendiri.

Sedangkan sang ayah, meninggal sebulan sebelum berangkat haji. Selama sang bunda menjalankan ibadah haji, Ruri mengurangi kegiatannya dan lebih banyak berdoa agar sang bunda selalu sehat serta bisa menjalankan semua rukun haji tanpa ada halangan.

“Alhamdulillah, ibu bisa menjalankan semua rukun haji dengan lancar,” imbuhnya.

Ruri pun mengaku ingin sekali bisa mengikuti langkah ibunya. “Wah, kepengen banget. Semua muslim di dunia pasti ingin menunaikan ibadah haji. Termasuk saya. Ya semoga saya bisa menunaikan ibadah haji dalam waktu dekat ini,” tuturnya, penuh harap. Amin. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here