26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

Mudik ke Kalianda & Palembang, MAYA ANGKASA Juga Sempat Plesiran Saat Lebaran

PALEMBANG (POSBERITAKOTA) – Tradisi Mudik Lebaran juga dilakoni artis penyanyi pop-dangdut-religi, Maya Angkasa. Selain pulang ke rumah orangtua di Kalianda (Lampung Selatan), juga menemui mertuanya di Palembang. Momentum seperti itu nyaris tak pernah terlewatkan setiap tahunnya.

“Mudik Lebaran itu merupakan keharusan. Sebab, orangtua dan keluarga besar serta mertua, masih ada di Kalianda dan Palembang. Jadi, ya harus pulang kampung,” ucap Maya Angkasa saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (7/6).

Diceritakan wanita energik yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) tersebut, melakukan tradisi sungkem ke orangtua maupun mertua, jauh lebih penting dari segalanya. Apalagi, kata Maya Angkasa, dilakoni setahun sekali.

“Yang pasti, saya harus meninggalkan kesibukan artis dan usaha. Serasa lengkap dan afdol, jika Lebaran bisa ketemu orangtua serta keluarga besar,” tegas perempuan yang menyandang gelar sebagai ‘Duta Olahraga‘ dari Kantor Kemenpora itu lagi.

Momentum berkumpul sama keluarga, juga dimanfaatkan Maya Angkasa untuk plesiran alias jalan-jalan. Sedang pilihannya ke objek wisata pinggir pantai. Bersama suami, anak-anak dan keluarga besar di antaranya beberapa keponakan.

“Ya, pokoknya, seru karena larut dalam kegembiraan perayaan Lebaran. Jika sedang di kampung halaman, jujur saya jadi sering teringat masa kanak-kanak dan remaja dulu,” pungkas Maya Angkasa dengan sumringah. ■ RED/GOES

Related posts

Dikabulkan Cerai PN Bale Bandung, GRACIA INDRI Resmi Berstatus ‘Jambu’

Redaksi Posberitakota

CHIKITA MEIDY SEGERA KE PELAMINAN PADA PERTENGAHAN 2018

Redaksi Posberitakota

Bunuh Satu Keluarga di Bekasi, YEYEN LIDYA Minta Pelaku Dihukum Mati Saja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang