32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 12:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

Nguras Kreatifitas, JARWO KWAT Serasa Dapat Tantangan Lagi di ‘Dagelan Oke’ RCTI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program ‘Dagelan Oke’ di RCTI kembali mengangkat sejumlah pelawak (komedian-red) di Tanah Air yang dulu berjaya di era 90-an. Jika diera kekinian alias Zaman Now, kembali mendapat tantangan baru, jelas tak lepas dari faktor kesempatan yang diberikan media televisi (TV).

Sujarwo alias Jarwo Kwat mengaku begitu terkuras kreatifitasnya, karena eksistensinya masih direspon penonton televisi. Karena itu, apa yang ditampilkan bersama rekan-rekan, harus merespon kebutuhan tontonan yang dapat menyentuh hasrat hiburan saat ini.

“Beruntung rekan-rekan seperti Komeng Spontan, Opie Kumis serta pelawak senior H Tarsan, masih bisa klop di panggung atau dihadapan kamera,” ucap Jarwo Kwat kepada POSBERITAKOTA, Senin (4/2).

Pria yang kini dipercaya sebagai Ketua Umum PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) tersebut, menegaskan rasa terima kasihnya kepada stasiun televisi RCTI. Sebab, lanjut Jarwo Kwat, masih diberi sarana untuk berkreatifitas.

Karena itu, baik sebagai pribadi maupun organisasi PaSKI, ingin memberikan apresiasi kepada stasiun televisi yang ada. Bukan khusus kepada RCTI saja. Pada faktanya, sejumlah TV swasta lain, memiliki program yang bisa memberdayakan para pelawak atau komedian.

“Dalam kondisi apapun, tentu saja kami ingin terus eksis. Sebab, tanpa peran media, kami pun tak ada artinya. Tekad menghibur masyarakat, juga harus difasilitasi media. Salah satunya ya TV,” pungkas Jarwo Kwat. ■ RED/GOES

Related posts

Aksi Artis-artis Korea Music Bank in Jakarta 2017

Redaksi Posberitakota

Jangan Melanggar, JARWO KWAT Bilang Hindari COVID-19 Harus Taat Protokol Kesehatan

Redaksi Posberitakota

Bertambah Umur, LIA EMILIA Ngaku Easy Going Didalam Jalani Kehidupan & Hadapi Masalah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang