PosBeritaKota.com
Entertainment

BARU RAYAKAN HUT KE-50 PERKAWINAN, ANWAR FUADY DITINGGAL ISTRI TERCINTA UNTUK SELAMA-LAMANYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Situasi berkabung tengah menimpa aktor film dan sinetron, Anwar Fuady. Sang istri tercintanya, Hj Farida Fuady, dikabarkan meninggal dunia, Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 04.40 WIB. Almarhumah pergi untuk selama-lamanya, saat masih dalam perawatan di RS Ciputra, Jakarta Barat.

“Allahumma firlaha warhamha wa afii wa’fuanha. Telah berpulang ke Rachmatullah Hj FARIDA FUADY, istri tercinta Bp Dr Anwar Fuady SH MH.” Begitulah bunyi pesan yang beredar di Medsos dan dilansir POSBERITAKOTA, Minggu (18/7/2021).

Tak cuma itu saja. Demikian bunyi pesan berikutnya. “Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya. Dan, keluarga diberi kekuatan iman, kesabaran serta hikmah. Aamiin.” Tak lama kemudian, sejumlah kalangan artis senior dan yunior, menyampaikan ucapan duka cita.

Almarhumah Hj Farida menikah dengan Anwar Fuady, tercatat pada 14 Februari 1971 silam. Sepanjang pernikahan keduanya sampai sekarang, telah dikaruniai 5 anak. Mereka adalah Farouk Fuady, Fery Senopat, Moudy Ambhita Love, Tillya Mavalda dan Silvy Meutia.

Sebagai tambahan informasi, tepatnya pada 14 Pebruari 2021 yang baru lalu, keduanya baru saja merayakan hari jadi (HUT) ke-50 pernikahannya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Kuliah di BINUS Tangerang, NABILA TJANDRA Juga Kepengen Profesional Sebagai Dancer

Redaksi Posberitakota

ILIR7 BAND RILIS SINGLE GRESS BERTEMAKAN CINTA ‘SALAH APA AKU’

Redaksi Posberitakota

Selain Fotografer, JHOSE SEGA Juga Dikenal Sebagai Pencipta Lagu Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment