Dua Hari Lebaran Ngendon di Rumah, RINI ANDRIANI Ngaku Plong Bisa Jalin Silaturahim dengan Keluarga Besar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hari Raya Idhul Fitri 1442 H atau Lebaran di tahun 2021 ini sungguh berbeda. Tak bisa sebebas seperti dua tahun sebelumnya dalam melaksanakan halal bihalal. Penyebabnya lantaran pandemi COVID-19 yang masih mengancam kehidupan masyarakat.

Karena itu, artis dangdut Rini Andriana mengaku terpaksa harus ngendon (tinggal-red) rumah, saat Lebaran di hari pertama dan kedua. Namun begitu, ia bilang merasa plong karena bisa silaturahmi bersama keluarga besarnya.

“Yang utama kan, kita harus silaturahmi dulu dengan keluarga besar sendiri. Dengan sudah melaksanakan itu, rasanya sudah plong. Kebetulan, keluarga besar saya semuanya ada di wilayah Jabodetabek,” aku perempuan cantik berhijab itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (15/5/2021).

Melalui kesempatan ini, Rini pun ingin mengucapkan ‘Minal aidzin Wal’faidzin – Mohon Maaf Lahir Bathin’, khususnya kepada kalangan penggemar. Sebab, menurutnya, boleh jadi dalam setahun belakangan banyak melakukan kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Disinggung soal rencana pasca Lebaran, pedangdut yang hits lewat tembang ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Donk‘, prinsipnya ingin menunggu situasi normal lebih dulu. Pandemi COVID-19, kata dia, diharapkan sudah bisa tuntas paling lambat akhir tahun 2021 ini.

“Ya, semoga saja, virus Corona segera berlalu. Biar dunia hiburan, khususnya panggung musik dangdut, semarak lagi. Jujur, saya sendiri sudah kangen bergoyang di panggung-panggung,” ujar Rini Andriani, mengakhiri obrolan santainya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here