28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 08:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

PSBB Ketat Berlanjut di DKI Jakarta, ERLYN SUZAN Dukung Langkah Gubernur Anies Baswedan

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memperpanjang PSBB (Pembatas Sosial Berskala Besar) ketat sampai 8 Pebruari 2021 mendatang, mendapat apresiasi positif dari kalangan artis dan selebritis. Salah satunya datang dari penyanyi dangdut Erlyn Suzan.

“Kalau memang di DKI Jakarta belum aman dan nyaman dari pandemi COVID-19, ya jalan saja terus program PSBB ketat. Biar warga masyarakat bisa disiplin dan patih Prokes 3M,” ucap pedangdut Ibukota itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (25/1/2021) siang.

Dalam pandangan Erlyn bahwa saat ini setelah mengikuti perkembangan yang ada, ternyata kasus COVID-19 semakin banyak. Hal itu bukti kalau warga masyarakat, masih banyak yang mengabaikan soal Prokes 3M.

Protokol kesehatan (Prokes) 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak), kata Erlyn lagi, masih banyak diabaikan oleh warga masyarakat. Padahal, lanjut pelantun tembang ‘Janda Naik Daun’ tersebut, tujuannya untuk menjaga diri, keluarga dan orang lain.

“Sebab, risiko tertular, bisa menimpa siapa saja. Buktinya, sekarang kalangan Menteri dan Gubernur saja, banyak yang kena atau terpapar COVID-19,” tegas perempuan asal Balikpapan itu lagi.

Harapan Erlyn kepengen wabah COVID-19 bisa segera berlalu. Tidak lagi menjadi momok yang menakutkan bagi warga masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air. “Makanya, saya juga setuju, begitu Pemerintah menerapkan program Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) se-Jawa dan Bali yang masih berlaku sampai sekarang,” ucapnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Usia Sudah 31 Tahun, AURA KASIH Bilang Masih Sulit Ketemu Jodoh

Redaksi Posberitakota

Usaha Laundry Kiloan di Bekasi, SENIMAN PRAPTO PEMPEK Ngaku Tak Boleh Nyerah karena Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Berkah Cinta Ramadhan Upin Ipin Masih jadi Favorit

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang