Rindu Bulan Suci Ramadhan, DIANA PUTRI Kepengen Fokus Jalani Ibadah Puasa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tak lebih dari sepekan lagi, umat Islam di Tanah Air, bakal memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H. Bulan penuh rahmat dan pengampunan. Karena itu, siapa pun orangnya, pasti bakal memanfaatkan momentum tersebut.

Tanpa kecuali bagi pedangdut cantik, Diana Putri. Sebab, biasanya sepanjang Ramadhan, dipastikan bakal mengurangi atau minim job manggung. Kecuali pada malam hari seusai sholat Taraweh, biasanya menerima job sebagai bintang tamu di kafe dangdut Ibukota.

“Kalau masih manggung nyanyi, saya tampil di malam hari. Bahkan khusus di malam-malam libur saja. Karena, saya juga kan butuh untuk kebutuhan Lebaran,” cetus penyanyi asli kelahiran Jakarta itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (16/4/2020).

Saat ditanya soal kesibukan lainnya, Diana Putri, biasanya di bulan suci Ramadhan melakoni bisnis jualan kue Lebaran. Itupun, katanya, karena banyak menerima pesanan dari para relasi. Hasilnya pun lumayan, bisa buat tambah-tambah penghasilan untuk kebutuhan di Hari Raya Idhul Fitri.

“Kalau di tahun sebelumnya, lumayan laris. Namun entah di tahun 2020 ini. Kenapa? Ya, akibat ada wabah virus Corona, bukan tidak mungkin jumlah pesanan pun bakal makin merosot,” tutur pelantun tembang hits ‘Akal Bukusmu’ tersebut.

Ditambahkan Diana Putri bahwa dirinya pasrah dengan kondisi yang ada. “Artinya, di bulan suci Ramadhan kali ini, ujiannya semakin berat,” pungkas artis berjuluk ‘Ratu Kafe Dangdut’ itu lagi. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here