Medis Band feat Anzela Promo Single Gress ‘Cintaku Itu Kamu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Medis Band kembali bikin gebrakan baru di blantika musik Indonesia. Sedang untuk kemunculannya kali ini, karena ingin menyodorkan sesuatu yang baru plus target mendapat selling point lebih, demi memuaskan para penggemarnya.

Peran label GNP (Gema Nada Pertiwi), juga tak bisa dikesampingan begitu saja untuk peluncuran single gressnya. Apalagi pilihan untuk berkolaborasi melantunkan tembang bertajuk ‘Cintaku Itu Kamu’ feat Anzela.

“Yang pasti, kami ingin tetap berkarya, tentu lewat sikap profesionalisme di bidang musik. Bahkan, kami tetap serius berkarya sebagai musisi, selain berprofesi utama sebagai dokter,” kata dr Danny, leader Medis Band pada POSBERITAKOTA.

Langkah menggaet atau ‘dijodohkan’ dengan Anzela oleh label GNP, tentu dengan pertimbangan matang. Bahkan, Medis Band, berani menyebut ada sesuatu yang unik untuk pembuatan single gressnya ‘Cintaku Itu Kamu’ dengan melibatkan Anzela sebagai vokalis

Sedangkan Anzela yang punya nama lengkap Reigitha Lawrence Anzela tersebut merupakan mantan penyanyi cilik asal Lampung yang pernah hits lewat tembang ‘Potong Bebek Angsa‘. Namun ia kini sudah beranjak jadi gadis muda yang aktif sebagai selebgram dan youtuber.

Dijelaskan dr Danny untuk lagu ‘Cintaku Itu Kamu’ berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta kepada sosok yang selalu membuatnya terpukau, namun ia tak bisa mengungkapkan isi hatinya. Karena itu, ia cuma bisa menuliskannya dalam sebuah lagu.

Medis Band diawaki empat dokter dan satu mahasiswa kedokteran. Mereka adalah dr. Danny Gunawan, SpKK (drummer), dr. Kris (Vocalist), dr H. Adi Anggoro, MARS (guitarist), dr. Kevin Alexander (keyboardist) dan Albertus Medianto, S.Ked (bassist).

Single ‘Cintaku Itu Kamu’ segera direlease pada 31 Juli mendatang dan siap diputar serentak di beberapa radio nasional. Bahkan di minggu ini beberapa TV sudah mengundang dan menayangkan aksi mereka.

Jika ingin mengenal lebih dekat, dapat melihat sosmed Medis Band. Untuk melihat video clipnya, bisa buka official Youtube Medis Band dan lagunya juga tersedia di platform musik seperti di Itunes, Spotify, Joox, Melon, Langit musik dan lain-lain. ■ Red/Aldi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here