26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:01
PosBeritaKota.com
Entertainment

Terlibat di ‘WYF 2018’, FATIN SHIDQIA LUBIS Nyanyi & Syuting Video Musik di Mesir

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bangga dan merasa tersanjung sangat dirasakan solois (penyanyi) asal Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, karena belum lama ini dilibatkan dalam proyek lagu bertemakan ‘World Youth Forum 2018′, From Everywhere. Sedang acaranya itu sendiri digelar pekan lalu bertempat di Sharm el Sheik, Mesir.

Tidak kurang memakan waktu hampir dua minggu, Fatin harus berada di Mesir. Pasalnya, ia juga harus terlibat dalam serangkaian syuting video musik dari lagu tema WYF 2018. Sungguh merupakan pengalaman berharga yang tak dinyana-nyana.

“Ya, aku senang sekali. Bisa datang ke Mesir untuk pertama kali. Juga ikut World Youth Forum, termasuk syuting video musik,” ucap ‘jawara’ Indonesian Idol di RCTI beberapa tahun silam tersebut.

Fatin ketemu sederetan penyanyi asal Uni Emirat Arab, Maroko, Afrika Selatan, Yunani, Italia dan Mesir. Karenanya, ia tak menyangkal sempat mengalami perasaan grogi dan juga sedikit takut. Beruntung, katanya, dibimbing pihak yang mengajaknya ke sana.

Usai berlaga, Fatin juga tak mau melewatkan untuk plesiran. Salah satunya keliling Kota Kairo. Sempat jalan bareng dengan Eden Myrrh, penyanyi dari Afrika Selatan. ■ RED/ALD/GOES

Related posts

Payudara Montok, CUPI CUPITA : Banyak Disorot Bikin Mata Mendelik

Redaksi Posberitakota

SUDAH BALIK KE MEDAN, ALFA DEWI BERHARAP BISA KEMBALI AKTIF DIJAGAD MUSIK DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Ada Larangan Mudik Lebaran, IMPIAN NANA MARDIANA PULANG KE MEDAN BAKAL KEMBALI TERHALANG

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang