31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 16:19
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ketum KFT & Parfi, FEBRYAN ADHITYA Belum Tertarik ke Dunia Politik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati saat ini sedang marak dunia politik, karena jelang Pileg dan Pilpres 2019, namun belum menjadikan Febryan Adhitya tertarik untuk berkecimpung di dalamnya. Sebab, ia bilang untuk memimpin dua organisasi profesi yakni Parfi dan KFT saja, sudah sangat menyita waktu kesehariannya.

Sejatinya, dengan memimpin orgnisasi Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) dan Karyawan Film Televisi (KFT) saja, pasti memiliki banyak hubungan dan pendukung. Hal itu sebenarnya bisa jadi modal untuk dukungan ke dunia politik alias jadi calon legislatif (Caleg).

“Bukannya nggak mau. Cuma belum siap saja, kalau misal terjun untuk Pileg 2019. Insya Allah di tahun 2024 mendatang, mau ancang-ancang ke situ,” kata Febryan Adhitya, pria kelahiran Bone itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (24/2).

Menurutnya jika ingin terjun ke dunia politik, tentu tak boleh setengah-setengah. Harus matang dulu secara pemikiran. Termasuk dalam pergaulan. Dan, sebenarnya sudah banyak pihak, memberikan dukungan agar mulai ancang-ancang menentukan pilihan ke dunia politik.

“Langkah awal tentu saja harus ada persetujuan dari keluarga. Dengan begitu, saya jadi bisa total menjalaninya,” tutur Febryan Adhitya yang belakangan justru banyak ikut main dalam produksi film.

Karena itu, menurut dia lebih lanjut, khusus di Pileg dan Pilpres 2019 cuma ingin jadi penonton dulu. “Dari melihat dan mengikuti perkembangan, saya bisa sekaligus belajar tentang dunia politik,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Dua Tahun Pacaran, GE PAMUNGKAS : Target Menikah di Istana Negara

Redaksi Posberitakota

Di Tahun 2018, GOGON SRIMULAT Yakin Terus Eksis di Jagad Hiburan

Redaksi Posberitakota

Semua Keluarga di Jakarta, DESSY KUS ENDANG Ogah Pusing Adanya Larangan Mudik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang