26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 04:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ceker Janda Meler, ERLYN SUZAN Usaha Kuliner di Apartemen Mediterania 

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Diluar kesibukan show nyanyi, Erlyn Suzan kini melirik usaha kuliner. Lokasi jualannya pun tak jauh-jauh dari tempat tinggalnya, di Apartemen Mediterania Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Ya, lagi belajar usaha. Selain buat isi waktu, kalau lagi nggak show,” tegas pedangdut cantik nan seksi tersebut saat bincang-bincang santai bersama  POSBERITAKOTA, Kamis (3/4) di Jakarta.

Artis dangdut dan pemain film yang asli asal kota Balikpapan, menuturkan coba-coba mengarungi dunia bisnis. Awalnya, harus kecil-kecilan. Jika bisa jalan, katanya, kenapa tidak kelak bisa dibikin berkelas restoran besar.​Masih soal usaha kuliner yang belum lama ini dirintis, Erlyn menyebut punya menu andalan, yakni ‘Ceker Janda Meler’. Wow, pedesnya bisa dipesan, mulai dari level 1 sampai 3. Ada juga tersedia Sop Ceker,” celetuk dia lagi.

Nah, bagaimana soal karir nyanyi? Erlyn menyebut tetap jadi prioritas. “Aku kan memang profesional di situ. Sesekali harus show keluar kota,” jawabnya.

Khusus dilapak musik dangdut, Erlyn Suzan telah meluncurkan 3 single yang masing-masing bertajuk ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta), ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun’.  Saat ini, ia juga tergabung dalam wadah Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) pimpinan Maya Angkasa. □ RED/GOES

Related posts

SINGLE BARUNYA SEGERA DIPROMO, ERLYN SUZAN JUGA KANGEN BERAT KEPENGEN BERGOYANG DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Tahun Baru Show di Jakarta, PATRICIA NOVA Juga Sibuk Nyanyi Bersama Tim Jokowi

Redaksi Posberitakota

Dicecar Blogger, DWIKI DARMAWAN Sebut Indonesia Memang Krisis Lagu Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang