32.4 C
Jakarta
17 June 2024 - 17:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ada 6 Tahun Pimpin APAD, KETUM MAYA ANGKASA Ucapkan ‘Minal Aidin Wal faidzin’ – Mohon Maaf Lahir & Bathin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah sukses memimpin wadah profesional Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer (APAD) hingga memasuki tahun ke-6 (2019-2024) perjalanannya, Ketua Umum (Ketum) Bunda Maya Angkasa menegaskan rasa syukurnya. Setidaknya cukup eksis ditengah kehidupan masyarakat.

“Seperti dalam visi dan misi awalnya, APAD tak cuma semata wadah silaturahmi, baik dari kalangan artis, pengusaha dan desainer. Lebih dari itu, kami juga menjalin kolaborasi personal di pemerintahan maupun tokoh-tokoh umum,” ucap Bunda Maya, begitulah panggilan akrabnya, saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Senin (8/4/2024) malam.

Pada awal perjalanan, diakui artis penyanyi dan wanita pengusaha asal Bandar Lampung tersebut, cukup aktif membantu program kepemudaan di Kemenpora RI. Selebihnya, imbuh Bunda Maya, juga untuk kegiatan internal. Namun, sayangnya sempat rada vakum, yakni karena badai pandemi COVID-19 yang berkepanjangan.

“Tapi, kami tetap eksis. Kendati sesekali bikin acara yang sifatnya internal. Karena saat ini dunia ekonomi mulai bangkit, kami pun siap menjalani sejumlah kegiatan lagi, seusai Lebaran nanti. Rekan-rekan di kepengurusan dan anggota APAD, sudah siap jika harus menjalani kegiatan atau program yang sempat tertunda selama beberapa tahun,” ungkap Bunda Maya, apa adanya.

Bikin program santunan dan buka puasa, juga pernah beberapa kali dilakukan APAD. Sedangkan yang jauh lebih penting, baik kalangan artis dan pengusaha maupun desainer yang tergabung di APAD, bisa sama-sama eksis kembali di masyarakat.

Sebagai Ketum APAD, Bunda Maya mengaku sudah memplanning untuk mengadakan HUT ke-6 dengan melibatkan unsur dari luar. Istilahnya untuk berkolaborasi, guna ikut memajukan dunia entertainment (hiburan) dan juga usaha alias perekonomian.

Pada bagian akhir karena saat ini sudah H-2 tibanya Hari Raya Idhul Fitri (Lebaran) 1445 Hijriyah, Bunda Maya tak lupa ingin mengucapkan : ‘Minal Aidin Wal faidzin – Mohon Maaf Lahir Bathin‘. “Semoga kita semua diberi ampunan dosa, setelah sebulan penuh menjalani perintah dan kewajiban berpuasa,” katanya, mengakhiri. © RED/PBK/AGUS SANTOSA

Related posts

Hadir 4 Program Unggulan ‘Senin Serba Baru’ di ANTV

Redaksi Posberitakota

Pilih Seriusi Profesi, H OTONG LALO Ogah Nyemplung ke Dunia Politik

Redaksi Posberitakota

Punya Rumah Mewah, JESSICA ISKANDAR Ajak El Barack Tinggal Menetap di Pulau Dewata

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang