26.8 C
Jakarta
18 August 2022 - 00:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Syifa Hadju Perankan Gadis Tuna Wicara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Untuk dijagad hiburan di Tanah Air, sosok bocah belia Syifa Hadju sedang benar-benar ‘terang’ karirnya. Namun begitu, ia tak serta merta meraihnya begitu saja. Justru dilakoni lewat perjuangan keras. 

Syifa memulai dari jenjang paling bawah. Datang ke rumah produksi-rumah produksi yang rajin tengah menggarap sinetron. Tujuannya, tentu saja untuk casting.

“Ya, kayak kerja keras deh! Tapi kan bisa membuahkan hasil. Dapat peran-peran kecil,” ucap Syifa yang terakhir ikut main dalam sinetron Mermaids in Love. 

Kini, rumah produksi K2K Ppictures mengajaknya berakting di film layar lebar berjudul Selebgram. Dan Syifa Hadju mendapatkan peran yang sangat menantang. Syifa harus jadi gadis tuna wicara. Meski tak mudah, dia berusaha keras untuk menjalaninya. Akhirnya dia mampu menyelesaikan proses syuting dengan cukup lancar. 

Tapi, Syifa Hadju mengaku sempat stress saat harus berperan sebagai Cello, gadis tuna wicara, di film Selebgram tersebut. 

“Aku jujur aja, sempat stress pas ditawarin main film ini, karena waktu persiapannya sebentar banget, padahal aku harus jadi gadis tuna wicara. Ini kan bukan peran yang gampang dan butuh persiapan khusus,” tuturnya. 

Kenapa bikin stress, menurut Syifa, lantaran dirinya diminta mempersiapkan diri dalam waktu cukup singkat. Memang ada proses reading dan segala macam persiapan. “Tapi kan tetap aja harus ada persiapan khusus buat aku, seperti belajar bahasa isyarat,” imbuh Syifa usai premier film Selebgram di XXI Kuningan City, Jakarta Selatan. 

Syifa bersyukur pengalaman pertamanya main film layar lebar mampu memperkaya pengalaman aktingnya. Film Selebgram yang bergenre drama-komedi ini dibintangi Aldi CJR, Syifa Hadju, Ria Ricis, Joe P Project Oppie Kumis, Arief Didu dan Billa Barbie. Dan akan tayang serentak di bioskop mulai 10 Mei 2017. ■ Red/Ang

Related posts

Bersama Novita Usman Kanzha & Duo Exisz, DINKY ARDILANO Hibur ‘Panggung Rakyat Bekasi’

Redaksi Posberitakota

Pandu Program ‘Hafiz Indonesia’, Irfan Hakim Nangis Terus

Redaksi Posberitakota

Jelang Ramadhan 1442 H, LEA COSTRA Siap Lempar Dua Single ‘Doa Taubat’ & ‘Pulanglah Uda’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang