Ketimbang ke Politik, RYANA DEWI Pilih Aktif di Organisasi Perempuan Peduli Keadilan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ryana Dewi mengaku belum tertarik ke dunia politik. Selama ini dirinya hanya fokus untuk profesinya sebagai penyanyi dangdut. Bahkan sudah dijadikan sandaran hidup, apalagi sudah memberanikan diri hijrah dari Bandung ke Jakarta.

“Prinsipnya, ya jalani saja kehidupan ini, sesuai kemampuan. Dunia tarik suara memang bidang yang aku kuasai. Aku nggak mau memaksakan diri terjun ke dunia politik, karena belum mampu. Ketimbang ke politik, aku sekarang lagi belajar aktif di organisasi perempuan peduli keadilan,” ucap dia.

Ryana Dewi yang pernah meluncurkan single bertajuk ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya‘ (Pencari Papi Kaya), mengaku selain aktif di organisasi PPK (Perempuan Peduli Keadilan), juga sebagai Duta Bela Negara. Ia berharap kelak bisa menambah ilmu dan pengalaman.

Baca Juga:  Pilih Tak Mudik, JOKO DEWO Pasca Lebaran Ikut 'Festival Soekarno' ke Aljazair

“Belajar sesuatu nggak harus lewat lembaga pendidikan. Ikut aktif dalam sosial kemasyarakatah pun, aku bisa banyak belajar berbagai ilmu,” oceh perempuan asal kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (27/3).

Kembali ditanya soal minatnya ke dunia politik, Ryana menegaskan belum bisa memastikan. Jika kelak harus terjun ke situ, ia bilang tidak mau karena ikut-ikutan. Apalagi menjelang Pemilu, lantas begitu gampang menerima ajakan atau tawaran.

“Dan lagi, terjun ke dunia politik itu, pasti butuh ilmu dan dukungan finansial. Nah, aku belum sampai ke tahap itu, makanya harus mengukur diri,” terang Ryana Dewi, blak-blakan. โ–  RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan