Ramadhan 2018 Ini, TUKUL ARWANA Tetap Mendoakan untuk Almarhumah Susi Similikiti

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Komedian dan presenter kondang, Tukul Arwana, mengaku tetap mendoakan sang istri tercinta, almarhumah Susi Similikiti. Ada sesuatu yang hilang, karena dalam Ramadhan 2018 ini, tak bersamanya lagi.

“Saya tetap mendoakan untuk almarhumah Susi. Semoga amal ibadah dan pengabdiannya pada keluarga yang selalu membawa keberkahan, bisa diterima oleh Allah SWT,” ucap artis serba bisa itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (25/5).

Tukul saat ini harus konsentrasi untuk memberikan perhatian total pada kedua anak kandungnya serta seorang putra angkatnya yang sudah menikah. Harapannya tentu saja ingin keluarga besarnya terus diberi keberkahan serta kesuksesan.

Ditanya soal karir keartisannya, pria asal Semarang (Jawa Tengah) yang sudah menginjak usian 55 tahun tersebut, masih terus berlanjut. Hanya saja, kata dia, tidak sesibuk pada masa lalu.

Baca Juga:  Pancang Resolusi 2018, BOBBY BOLLYWOOD Ubah Penampilan jadi Lelaki Sejati

“Syuting untuk program TV tetap jalan. Juga untuk job manggung-manggung. Alhamdulillah, saya dan keluarga, masih dikasih rezeki,” tutur Tukul yang fenomenal saat menjadi host program ‘Bukan Empat Mata’ di Trans7, karena bisa berjalan sampai 11 tahun lamanya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan