PosBeritaKota.com
Entertainment

Hijrah Berhijab, NENENG ANJARWATI Bikin Single ‘Air Mata Rindu’ Persiapan Ramadhan

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Ada hal yang berbeda dari penampilan pedangdut senior Neneng Anjarwati. Pasalnya, sejak beberapa bulan belakangan ini, mengaku telah hijrah dengan berhijab. Ia juga berharap bisa terus konsisten, tentu saja sebagai muslimah.

“Insya Allah, saya terus menjaga komitment dengan hijrah berhijab. Meski sebenarnya sudah merupakan keinginan sejak lama. Alhamdulillah, sejak memasuki 2019, kayak datang hidayah,” papar penyanyi yang sebelumnya dapat gelar ‘Ratu House‘ itu.

Lantaran dua bulan ke depan sudah memasuki bulan suci Ramadhan, Neneng rupanya khaul alias punya niatan bikin single religi. Menurut dia, bisa disebut perdana, karena untuk penggarapan lagu dan video klip sangat serius.

Tembang religi berjudul ‘Air Mata Rindu’ ciptaan KH Junaedi al Baghadadi. Untuk aransemen lagunya dikerjakan oleh musisi Hock Khambar. Sedang pembuatan video klip, dipercayakab kepada Wawan Klip. Segala sesuatunya sudah rampung dan siap dilaunching pada Ramadhan mendatang.

“Harapannya sih, single religi Air Mata Rindu, bisa diterima oleh masyarakat luas. Baik karakter lagu maupun musiknya, sudah cocok dan maksimal,” bebernya saat ditemui POSBERITAKOTA, Sabtu (16/3) di kawasan Bekasi.

Bicara soal karir nyanyi dijagad musik dangdut, Neneng Anjarwati, mengaku akan terus konsisten. Hanya saja kalau untuk lagu dangdut house yang butuh jingkrak-jingkrak, mencoba dihindari. Tapi, jika bikin atau membawakan lagu dangdut kontemporer, masih okelah! ■ RED/GOES

Related posts

Yayasan PENA Sukses Gelar Bukber 1000 Yatim dan Kaum Dhuafa

Redaksi Posberitakota

Wartawan & Penyiar, DANIEL BOND Mulai Tancapkan Imej di Dunia Akting

Redaksi Posberitakota

Launching Single Perdana, YANA GOSER Lantunkan Tembang Dangdut ‘Tanpa Permisi’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang