Hadir Puluhan Artis Dangdut, RADIO BABE BEKASI Besok Diresmikan Wagub Jabar Kang Uu

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Setelah ujicoba selama tiga bulan belakangan, Radio BABE (Bekasi Banget) 954 AM Stereo, bakal diresmikan Sabtu (16/3) besok mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Wagub Jabar Kang Uu, dipastikan gunting pita sebagai pertanda mengudaranya salah satu radio swasta nasional yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

Menurut Tyas Lastri dan Mus Mulyadi selalu owner (pemilik-red) serta Kong Danu sebagai Direktur Program/Konsultan, sama-sama berharap kemunculan Radio BABE yang memiliki studio di Jalan PLTU, Kp Blendung, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, mendapat respon positif dari masyarakat luas.

“Pada prinsipnya, kami ingin memberikan pelayanan informasi, hiburan serta mengangkat seni budaya etnik Bekasi. Baik melalui program on air maupun off air,” tutur Kong Danu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (15/3).

Sejatinya, menurut Kong Danu lebih lanjut, Radio BABE 954 AM Stereo, juga bakal menyajikan berita-berita uppdate yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya. Termasuk hiburan musik dangdut kontemporer dan dangdut modern yang sedang in di masyarakat.

Baca Juga:  Ratu Meta Bergoyang Dangdut Bareng Warga Binaan di Lapas Wanita Tangerang

Pada saat launching juga akan digelar live musik dangdut, marawis dan hadroh. Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum atau yang kondang dipanggil Kang Uu, siap hadir untuk memberikan support alias dukungan. Sebab, menurutnya, media radio memiliki peran penting di dalam mensuksesan pembangunan segala bidang di wilayah Jawa Barat.

Sedangkan sejumlah arti dangdut Ibukota yang ikut hadir memeriahkan acara antara lain Neneng Anjarwati, Izhy Diagla, Jacky Hasan, Erick Dharma, Dasa Rahardja, Ragil Radista, Lala Sawer, Eksa serta Rini Renata. Untuk MC acara menampilkan Astrid QQ yang juga dikenal sebagai penyiar radio. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan