Sudah 6 Tahun Menjanda, AYU TING TING Mulai Kecantol & Siap Dipersunting Bule

JAKARTA (POSBERITAKOTA)Ivan Gunawan, Didi Riyadi dan Raffi Ahmad merupakan sosok yang sangat dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Hampir sepanjang tahun, kedekatan mereka selalu jadi bahan pemberitaan. Buntut-buntutnya cuma sekadar kabar sensasi belaka.

Justru berbeda dan sangat mengejutkan, manakala mengikuti kehidupan pribadi pelantun tembang hits ‘Alamat Palsu‘. Heboh karena dikabarkan segera dipersunting pria bule. Kedua orangtua Ayu Ting Ting pun malah sudah mengisyaratkan kebenaran kabar tersebut.

“Ya, pokoknya tunggu kabar yang pasti aja. Sebab, Ayu Ting Ting, kayaknya sudah sreg. Sebagai orangtua mah, tinggal ngikutin anak aja,” celetuk Abdul Rojak, ayah kandung Ayu Ting Ting kepada POSBERITAKOTA, Rabu (27/8/2020) malam.

Diterangkan Abdul Rojak bahwa pria yang dekat dengan anaknya dan serius kepengen menikahinya, yakni bukan Ivan atau Didi. Ia merupakan pria asing (bule). Sejauh ini memang belum mau secara terbuka, karena masih proses untuk datang melamar.

“Kalau itu memangnya jalannya dan bikin Ayu bahagia, saya akan selaku mendukung. Apalagi, Ayu kan sudah 6 tahun hidup menjanda,” timpal ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum.

Kemauan dari orangtua Ayu Ting Ting, kepengen segera dipercepat. Terlebih keduanya sudah saling cinta. Ada bocoran ancer-ancer proses lamaran malah dalam waktu dekat ini. Lantas, ditargetkan menikah pada awal tahun 2021 mendatang.■ RED/ALDI/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here