Dijuluki ‘Raja Off Air’, BOY SAHARA Siap Sambut Job Show Malam Tahun Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebulan ke depan kita semua bakal dihadapan pada perayaan pergantian tahun dari 2018 ke 2019. Tentu sejumlah program hiburan bakal digelar di mana-mana. Momentum tersebut memberikan harapan bagi kalangan artis panggung untuk meraih job dengan bayaran menggiurkan.

Satu dari ratusan artis panggung yang juga siap menyambut datangnya Tahun Baru 2019, yakni pedangdut Boy Sahara. Karenanya, penyanyi berjuluk ‘Si Raja Off Air‘ tersebut, berharap bisa kebagian job. Jika tidak di Ibukota, tak masalah apabila dapat tawaran keluar daerah.

“Prinsipnya, saya siap jika diminta tampil di mana saja. Meski bukan untuk off air pun, juga tak masalah apabila diminta tampil di panggung hiburan malam,” tega Boy Sahara kepada POSBERITAKOTA, Jumat (23/11).

Pelantun tembang dangdut yang di antaranya berjudul ‘Ratu Buaya’, ‘Aku Meriang’ dan ‘Penghalang Rindu’ tersebut, mengaku sejatinya saban tahun selalu dapat job off air di Malam Tahun Baru. Bahkan ia kerapkali tampil bersama sejumlah penyanyi senior.

“Biasanya, di awal Desember nanti, sudah mulai datang tawaran. Ya, tinggal tunggu saja. Setelah itu, saya juga harus siap untuk job kampanye Pemilu 2019,” sebut Boy Sahara, mengakhiri obrolannya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here