Boleh Seranjang, Raisa Andriana dan Hamish Daut Resmi Ikrar Menikah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hari ini, Minggu, 3 September 2017, Hamish Daud resmi menikahi Raisa Andriana. Proses akad nikah dilangsungkan di Grand Ballroom Ayana MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat, dengan balutan adat Sunda.

“Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini Ahad tanggal 3 September 2017 saya, Hamish Daud Wyllie, berjanji dengan sesungguh hati, bahwa saya akan menggauli istri saya, yang bernama Raisa Adriana bin Allan N Rachman dengan baik menurut ajaran Islam,” begitu janji pernikahan yang diucapkan Hamish Daud usai ijab qabul.

Artinya, mereka berdua saat ini, sudah resmi tidur seranjang. “Buat istri saya tersebut, saya menyatakan sebagai berikut, apabila saya meninggalkan istri saya selama 2 tahun berturut-turut, tidak memberi nafkah wajib padanya tiga bulan lamanya, menyakiti badan atau jasmani istri saya atau membiarkan istri saya selama 6 bulan atau lebih dan karena perbuatan saya tersebut, istri saya bisa mengajukan gugatan kepada pengadilan agama,” lanjut janji Hamish.

Dalam pernikahan tersebut, Hamish menyerahkan mas kawin berupa 500 gram logam mulia. Rona kebahagiaan nampak terlihat diwajah pasanan baru tersebut. Selamat menempuh hidup baru. ■ Red/Ang/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here