32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:56
PosBeritaKota.com
Entertainment

RELA TINGGALKAN MEDAN, NOVI CARAMELIA MAU KEMBANGKAN DIRI DIJAGAD MODEL & NYANYI DI IBUKOTA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski masa pandemi COVID-19 masih mengancam kehidupan kita, tak menyurutkan langkah Novi Caramelia untuk serius menggeluti karir model dan sebagai penyanyi. Bahkan, ia rela meninggalkan kota kelahirannya (Medan) demi mengembangkan potensi dirinya ke Ibukota Jakarta.

Langkah dan tekad itu, menurut pengakuannya, malah sudah dapat restu dari pihak keluarga. Yang terpenting, harus serius melakoni dan pintar-pintar mencari peluang. Baik di dunia model maupun tarik suara. Saat ini semuanya tengah berproses, terutama untuk menuju apa yang diobsesikan – jadi artis terkenal.

“Pada intinya, aku kepengen mengembangkan potensi diri. Sebab, sejak kecil kan, aku memang sudah akrab dengan dunia model dan nyanyi saat di Medan,” celetuk Novi, panggilan akrab gadis cantik tersebut, saat ‘dikencani’ POSBERITAKOTA belum lama ini.

Bicara soal dunia model, fashion dan keperagawatian, Novi mengaku sangat kagum dengan sosok Dona Harun. Bahkan sangat mengidolakanya. “Aku kepengen mengikuti jejak suksesnya,” aku perempuan berdarah Melayu (Medan) yang sudah kenal dunia caltwalk sejak usianya baru menginjak 17 tahun.

Bermodalkan tinggi badan 170 Cm, Novi sangat proforsional untuk masuk ke dunia model dan peragawati di Ibukota Jakarta. Belum lagi dengan paras ayu yang dimiliki. Karenanya, ia siap juga jika diminta jadi model kalender maupun bintang iklan.

Sedangkan untuk urusan dunia tarik suara, disebutkan Novi kalau dirinya sudah dilirik label rekaman. Sekarang malah sudah mulai persiapan di studio. Karena itu, ia berharap di tahun 2022 ini juga, sudah bisa memproklamirkan diri sebagai penyanyi profesional.

Ditanya soal pilihan musik, ditegaskan Novi, bisa dijalur pop atau dangdut. “Aku kan harus menyesuaikan dengan kemampuan dan karakter vokal,” tutur pengagum penyanyi dangdut Dewi Persik tersebut.

Dari apa yang sudah ditekadkan, Novi mengaku optimis bisa meraih sukses. Yang penting, harus serius dan terus berusaha cari peluang. “Selain itu nggak boleh lupa berdoa,” pungkas cewek yang tak menolak harus berdandan seksi manakala mengikuti sesi pemotretan bersama fotographer Prayitno di Jakarta. □ RED/GOES

Related posts

WOW PAMER BELAHAN DADA, WULAN GURITNO TAK RISIH BERBUSANA SEKSI MESKI USIA SUDAH KEPALA EMPAT

Redaksi Posberitakota

Irma Darmawangsa Makin Serius jadi Penyiar Radio

Redaksi Posberitakota

Hamil ke-4, ZASKIA ADYA MECCA Hindari Mual Pilih Tetap Beraktifitas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang