26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 03:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sebulan Harus Fokus Ibadah, MACHICHA MOCHTAR Ngaku Demi Meningkatkan Iman & Taqwa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Suasana bulan puasa atau datangnya Ramadhan 1442 H sudah didepan mata. Umat Islam di seluruh negara, termasuk di Indonesia – sudah bersiap-siap untuk menyambutnya. Masih seperti bulan puasa sebelumnya, kembali di tahun 2021 ini – suasana Ramadhan masih digelayuti masa pandemi COVID-19.

Pedangdut senior Machicha Mochtar mengaku apapun situasinya, hampir tidak ada masalah. Karena setiap di bulan Ramadhan, umat Islam diwajibkan untuk berpuasa selama sebulan penuh. Selain itu juga kewajiban menjalani sholat Taraweh.

“Sebagai Muslimah tentu saya harus melaksanakan perintah wajib berpuasa. Harapannya bisa full selama sebulan penuh. Yang penting harus diniatkan betul-betul,” ucap Machicha kepada POSBERITAKOTA, Senin (5/4/2021).

Ditambahkan pelantun tembang hits ‘Ilalang‘ tersebut, harapannya bisa memanfaatkan secara maksimal menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Apalagi, katanya, karena ingin mendapatkan keberkahan dan ampunan.

Jika dalam bulan Ramadhan nanti ada kegiatan, menurut Machicha, sebatas acara buka puasa atau ikut program santunan kepada anak yatim atau kaum dhuafa. Biasanya, tambah dia, sejumlah rekan artis pasti bakal mengadakannya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Selalu Optimis, RYANA DEWI Jadikan Modal Semangat Hadapi Tantangan

Redaksi Posberitakota

SELAIN KEGIATAN OFF AIR, PEDANGDUT AIDA SASKIA AKTIF DI ORGANISASI SOSIAL UNTUK PENCEGAHAN BAHAYA NARKOBA

Redaksi Posberitakota

Kisah Ketemu Saipul Jamil, CITRA YUNITA Tegaskan Kepengen Duet Rekaman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang