PosBeritaKota.com
Entertainment

Kaget Dicemburui Shamila Cahya, IRMA DARMAWANGSA Ngaku Cuma Kenal Aksay Abdillah

JAKARTA (POSKOTAKOTA) – Tak akan ada asap kalau tak ada api. Pepatah tersebut rupanya sedang menimpa pedangdut cantik dan seksi, Irma Darmawangsa. Pasalnya, ia mengaku kaget dan merasa tak nyaman, makanaka dicemburui Shamila Cahya yang notabene istri dari Aksay Abdillah.

“Ya, aku nggak nyaman aja karena dicemburuin sama Shamila. Kalaupun pernah ditelepon Aksay, karena memang sekadar kenal sebagai sesama artis,” beber si pelantun tembang hits bertitle ‘Sir Gobang Gosir’ itu dalam acara Rumpi Secreat di Trans TV.

Pedangdut kelahiran Jakarta yang berdarah Makasar tersebut, mengaku kenal dengan Aksay Abdilah, sekitar setahun silam. Irma tahu betul kalau rekannya sebagai sesama artis dangdut itu, telah memiliki istri yang juga penyanyi bernama Shamila.

“Nah, ketika Aksay curhat lewat media sosial, kok tiba-tiba aku dikait-kaitkan. Aku juga nggak tahu, kalau Aksay dan Shamila sedang ada masalah keluarga,” ucap Irma lagi dengan nada heran.

Beruntung, Aksay yang dipertemukan dalam program acara yang dibawakan Fenny Rose, ada pernyataan langsung dari pria yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan dirinya. Setidaknya, kata Irma, dari situ akan mulai tersibak cerita yang sebenarnya.

“Saya juga kepengen minta maaf dengan Irma. Ini hanya sebuah kesalahpahaman semata. Masalahnya ada pada diri saya dan Shamila. Kami memang masing-masing sedang intropeksi,” tutur Aksay. Sedangkan Irma yang mendengar keterangan itu, merasa plong dan tak terbebani lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Cupi Cupita Mulai jadi Idola lewat Sinetron ‘Kecil-Kecil Mau Jadi Manten’

Redaksi Posberitakota

Saipul Jamil Segera Bebas, DEWI PERSSIK Bilang Semoga Sang Mantan Bisa Sukses Lagi di Karir Nyanyi

Redaksi Posberitakota

PUNYA 5 TIPS HIDUP SEHAT PLUS BENTUK TUBUH IDEAL, BAIM WONG SELALU KONSUMSI L-MEN PLATINUM & PROTEIN BAR SEBAGAI CEMILAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang