Aksi ‘Dimotori’ Bunda Nova, PASKI KORWIL TANGERANG KOTA Bantu & Hibur Masyarakat Korban Banjir

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Curah hujan yang sangat tinggi intensitasnya telah menimbulkan korban, bukan saja kerugian material berupa rusaknya rumah, perabotan dan kendaraan pribadi, tetapi juga berdampak secara psikologis. Di tengah wabah COVID-19 yang belum usai, bencana banjir seakan menambah kesedihan masyarakat.

PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) Korwil Tangerang Kota, dengan dukungan penuh PaSKI Banten, Rabu (24/2) siang memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah Kota Tangerang yang terdampak banjir. Hal ini, menurut Ketua PaSKI Korwil Tangerang Kota, Bunda Nova, adalah bentuk komitmen organisasi para komedian itu di dalam menyikapi datangnya bencana.

“Kami mengajak beberapa pihak untuk mau berbagi kepada saudara-saudara kita yang rumahnya terkena banjir. Alhamdulilah Bang Narji Cagur sebagai Ketua PaSKI Banten dan beberapa sponsor mendukung penuh kegiatan kami ini,” kata Bunda Nova yang jadi ‘motor‘ aksi atau kegiatan tersebut.

Acara penyerahan bantuan itu dilaksanakan di Perumahan Total Persada, Kecamatan Gembong, Kota Tangerang. Perumahan itu menjadi salah satu wilayah yang mengalami banjir terparah. Bantuan yang didistrubusikan antara lain 300 nasi boks, air mineral (10 dus), Mie instant (13 dus), Sembako (10 paket) dan tak ketinggalan masker (1000 pcs).

Acara penyaluran bantuan itu juga sekaligus sebagai hiburan bagi masyarakat setempat, guna mengurangi kesedihan mereka. Kehadiran Narji Cagur bersama beberapa pelawak yang bermukim di Kota Tangerang, seperti Jejen Halimi, Ucok Oplet, Didi Boleh dan Idham Badut, mampu mampu membuat masyarakat melupakan sejenak kesedihan mereka. ■ RED/HANNOENG M NOER/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here