Pasca Lebaran, DEWI DIADIVA Berharap Lancar Aktifitas di Dunia Tarik Suara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah hampir sepekan Lebaran berlalu. Tradisi bermaaf-maafan pun sudah dilakoni baik ke orangtua maupun keluarga besar. Setelah ini tentu saja harus kembali fokus pada bidang pekerjaan atau profesi yang semula ditekuni.

Penyanyi pop dan dangdut Dewi Diadiva mengaku sudah plong melewati Hari Raya Lebaran. Apalagi dalam momentum tersebut bisa kumpul dengan seluruh keluarga besar. Tanpa kecuali dengan rekan-rekan seprofesi untuk bersilaturahmi.

“Sekarang ini, saya harus kembali fokus untuk panggung nyanyi dan rekaman. Kebetulan, ada proyek rekaman yang belum kelar. Doa’in semoga makin lancar,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (11/6).

Terkait dengan dunia profesinya sebagai penyanyi, Dewi menegaskan masih banyak yang harus dikerjakan. Apalagi, kata dia, selama ini juga mengelola semacam event organizer (EO). Kesemua itu tetap bertumpu pada dunia hiburan.

Baca Juga:  Pelayanan Mudik Lebaran, PEMPROV DKI Terima Penitipan Barang Berharga & Hewan Peliharaan

Dewi yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Aku Pilih Kamu‘ dan ‘Kekuatan Cinta‘ (pop) serta ‘Cinta Jatuh Cinta‘ dan ‘Satukan Cinta’ feat Ama Marten (dangdut), tetap tak ingin berhenti khusus di dunia karir nyanyi. Kenapa?

“Profesi nyanyi sudah jadi pilihan hidup sejak remaja dulu. Makanya, sampai kapan pun, nggak akan saya tinggalin,” pungkas artis cantik dan seksi yang asli kelahiran Jakarta tersebut. โ–  RED/GOES

Beri Tanggapan