32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 14:01
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pasca Lebaran, DEWI DIADIVA Berharap Lancar Aktifitas di Dunia Tarik Suara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah hampir sepekan Lebaran berlalu. Tradisi bermaaf-maafan pun sudah dilakoni baik ke orangtua maupun keluarga besar. Setelah ini tentu saja harus kembali fokus pada bidang pekerjaan atau profesi yang semula ditekuni.

Penyanyi pop dan dangdut Dewi Diadiva mengaku sudah plong melewati Hari Raya Lebaran. Apalagi dalam momentum tersebut bisa kumpul dengan seluruh keluarga besar. Tanpa kecuali dengan rekan-rekan seprofesi untuk bersilaturahmi.

“Sekarang ini, saya harus kembali fokus untuk panggung nyanyi dan rekaman. Kebetulan, ada proyek rekaman yang belum kelar. Doa’in semoga makin lancar,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (11/6).

Terkait dengan dunia profesinya sebagai penyanyi, Dewi menegaskan masih banyak yang harus dikerjakan. Apalagi, kata dia, selama ini juga mengelola semacam event organizer (EO). Kesemua itu tetap bertumpu pada dunia hiburan.

Dewi yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Aku Pilih Kamu‘ dan ‘Kekuatan Cinta‘ (pop) serta ‘Cinta Jatuh Cinta‘ dan ‘Satukan Cinta’ feat Ama Marten (dangdut), tetap tak ingin berhenti khusus di dunia karir nyanyi. Kenapa?

“Profesi nyanyi sudah jadi pilihan hidup sejak remaja dulu. Makanya, sampai kapan pun, nggak akan saya tinggalin,” pungkas artis cantik dan seksi yang asli kelahiran Jakarta tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Pantang Lakukan Kekerasan, NOVA ELIZA Tolak Mainkan Adegan Tampar Anak

Redaksi Posberitakota

Sinetron ‘Jodoh Pengantar Jenazah’, Ingatkan Kematian itu Pasti

Redaksi Posberitakota

Jakarta di PSBB Lagi, KOMENG SPONTAN Pilih Aktifitas di Rumah Bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang