Sumbang Ambulance, TEUKU WISNU Hasil Tiga Tahun Bisnis Kue di Malang

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Sosok Teuku Wisnu diam-diam tak cuma dikenal sukses sebagai aktor sinetron. Dibalik itu, ia juga berhasil dalam mengelola bisnis kue (baca: oleh-oleh). Salahsatunya yang sudah dirintis sejak tiga tahun silam di kota Malang, Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, menurut Teuku Wisnu, saat ini malah sudah berdiri sebanyak enam outlet dengan brand ‘Malang Strudel’ (MS). Pada intinya telah memberikan yang terbaik bagi pelanggan di kota apel tersebut.
“Tepatnya sih di bulan Desember ini, sudah tiga tahun. Jadi, saya bilang proses perjalananya, cukup panjang. Makanya, ini bakal dirayakan ulangtahunnya,” papar dia lagi.
Nah, rupanya tak cuma perayaan ulangtahun. Rupanya, Teuku Wisnu sebagai owner bersama teman-temannya, kini telah membeli sebuah mobil ambulanve yang diharapkan bisa bermanfaat bagi warga kota Malang, Jawa Timur.
“Siapa saja bisa atau boleh mempergunakannya. Gratis. Warga Malang bisa memakainya, selama mereka tak terjangkau tenaga medis,” pungkas suami dari Sheireen Sungkar tersebut. ■ Red/ALDI/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here