Debut Single, FITRI CHAN Luncurkan Lagu Dangdut ‘Kepingin ke Amerika’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Impian bisa jadi artis sinetron profesional, ternyata tak segampang yang dibayangkan Fitri Chan. Kalau pun pernah ikutan main dalam beberapa produksi, namun cuma mendapat peran-peran biasa alias figuran. Sampai akhirnya memilih stop untuk sementara.

Dara cantik berusia 26 tahun satu ini, pada akhirnya harus berpikir untuk alih haluan. Ia mengaku justru memilih bekerja. Sampai akhirnya melamar dan diterima sebagai resepsionis di tempat hiburan rumah karaoke F-1 Executif Club.​”Bekerja di situ, nggak menyangka sampai akhirnya menggiring aku bisa dapat kesempatan rekaman. Itu setelah diyakini, kalau aku punya suara atau vokal bagus alias mumpuni,” cerita Fitri yang digaet masuk dalam manajemen Ika Musik Entertainment.

Hal yang menguatkan dirinya masuk ke bilik rekaman musik dangdut, tak lepas karena sering diminta nyanyi di tempat kerjanya. Secara kebetulan dilihat owner atau pemilik tempat hiburan tersebut dan kemudian diorbit untuk  jadi penyanyi dangdut profesional.​”Sejak awal aku memang sudah suka lagu-lagu dangdut. Makanya, saat ditawarin bikin single dangdut, aku sih oke saja. Itung-itung menjawab tantangan, karena dunia keartisan memang sudah jadi obsesi hidup,” terang pemilik nama asli Fitriani tersebut.

Kini bersama bendera label Ika Musik Entertainment, Fitri Chan merilis single dangdut berjudul  ‘Kepingin ke Amerika’ ciptaan Novan Wisnu Wardhana dan diaransemen Ricky yang merupakan gitaris Sonet2 Band asuhan Rhoma Irama. Sedangkan lagu tersebut merupakan pilihan dari Djohan Ika selaku produser.

“Harapannya sih, kepingin kemunculan aku, bisa diterima sekaligus eksis dijagad musik dangdut di Tanah Air,” pungkas Fitri Chan kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (31/3). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here