Sejak Dulu Jadi Impian, DIAN SASTROWARDOYO Melangkah ke Produser Film

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kondang sebagai pelakon (aktris-red) di sejumlah produksi film nasional, belumlah cukup bagi Dian Sastrowardoyo. Bahkan pernah memimpikan ingin berkarir di belakang layar alias jadi produser film. Dan, kini obsesinya itu sudah siap untuk direalisasikannya dalam waktu dekat.

Sebagai langkah awal, Dian menjalin kemitraan dengan BASE Entertainment. Meski impian untuk jadi produser film, ia bilang sudah mulai berhembus dalam benak pikirannya, sejak tahun 2013 silam.

“Pastinya, aku senang banget. Bisa membangun impian lain, khusus jadi produser film. Aku berharap bisa bikin film terbaik. Tentu harus bermanfaat bagi penonton dalam hal mengedukasi hal apa saja,” ucap Dian yang pernah ikut main dalam film ‘Kartini‘ itu saat ditemui, Rabu (28/11) di Jakarta.

Bersama rekannya bernama Shanty, aktris kelahiran Jakarta tersebut, mengaku tengah mempersiapkan 3 judul produksi film sekaligus. Realisasinya, dipaparkan Dian, bakal dilakukan pada awal-awal tahun 2019 mendatang.

“Mohon doanya saja deh! Terutama dari teman-teman media. Yang pasti, itu sudah merupakan impian saya sejak lama. Ya, walaupun saya nggak mau muluk-muluk, di dalam menjalaninya nanti,” pungkas Dian Sastrowardoyo. ■ RED/DEMMY/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here