Sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ Tayang Akhir Juli di SCTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nikita Willy jadi rebutan dua pemuda, Rezky Aditya dan Donny Michael. Bahkan, mereka rela melakukan apa saja untuk mendapatkan Niita Willy. Perseteruan itu terjadi dalam sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ yang akan tayang di SCTV mulai Senin, 31 Juli 2017 pukul 20.30 WIB.

Sinetron ‘Dua Wanita Cantik‘ ini berkisah tentang perjuangan hidup seorang gadis bernama Alena yang diperankan oleh Nikita Willy, tentu saja dengan berbagai permasalahannya.

“Konflik keluarga yang dibumbui dengan drama asmara di kehidupan remaja akan menjadi sajian istimewa di setiap episode penayangannya,” kata Agustianita Damayanti atau Tya, Program Communication SCTV.

Episode perdana dibuka dengan kelicikan Edo (Anwar Fuady) yang tega menjual anak tirinya, Alena (Nikita Willy) kepada seorang pria bernama Haidar (Sultan Djorghie) dengan iming-iming uang senilai 100 juta rupiah.

Alena pun dengan susah payah berusaha melarikan diri dari Haidar. Sang ibu, Kirana (Vira Yuniar) sangat cemas memikirkan nasib anaknya yang harus tinggal seorang diri di Jakarta.

Ia pun berusaha untuk mencari Alena. Kekhawatiran Kirana tidak meleset, Alena mendapat banyak ujian hidup selama di Jakarta. Penderitaan bermula ketika Alena tertabrak mobil balapan liar. Menyadari korban yang ditabrak pingsan, Jelita (Ochi Rosdiana) meminta bantuan sang kekasih, Bara (Donny Michael) agar membawanya pergi dari lokasi kejadian.

Bara membawa Alena ke rumahnya. Bukan menolong, Bara justru berniat buruk hendak meniduri Alena. Belum sempat Bara menyentuh, Alena sadar dan langsung kabur. Tapi, Alena kembali bertemu dengan Haidar.

Haidar pun membawanya dan berniat menjual Alena, hingga akhirnya Alena bertemu dengan Surya (Teuku Ryan), pria yang berani membayar mahal kepada Haidar. Ternyata Surya sama sekali tidak menyentuh Alena. Dia justru merasa nyaman berbincang bersama Alena. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here