PosBeritaKota.com
Entertainment

Rini Andriani Optimis Nyanyi dan Siap Menata Kehidupan Pribadi Pasca Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi dangdut Rini Andriani merasa plong karena Hari Raya Idhul Fitri 1443 H (Lebaran) telah berlalu. Bahkan ia merasa bersyukur karena bisa menjalani ibadah puasa dan rutin berkegiatan di bidang keagamaan secara istiqomah. Dampaknya ketenangan hidup pun didapat.

“Kedepan, saya ingin menata kehidupan ini secara lebih baik lagi. Tentu, sambil tetap menekuni dunia profesi sebagai penyanyi. Harus optimis dalam menatap masa depan,” celetuknya saat bincang-bincang ringan dengan POSBERITAKOTA, Kamis (5/5/2022).

Oleh karenanya, pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Dong’ satu ini, sangat berharap pentas musik dangdut bisa kembali semarak. Malah, kata Rini, kalau bisa pasca Lebaran ini sudah diberlakukan situasi normal, sehingga aktifitas masyrakat berjalan seperti biasa.

Menurutnya, panggung dangdut menjadi salah satu andalan hidupnya. Kenapa? “Saya merasa banyak bakat dan kemampuan di situ. Kalau sampai dua atau tiga tahun, nggak tampil manggung, justru bakal mematikan mata pencahariaan utamanya,” jawab Rini.

Ditambahkan artis kelahiran Jakarta yang berdarah campuran orangtua asal Bogor dan Surabaya, sejujurnya merasa kangen untuk menghibur penggemar musik dangdut. Sebagai seorang profesional, kata Rini, justru paling suka jika mendapat tangan.

Selama dua tahun belakangan tanpa job nyanyi, Rini bilang beruntung punya usaha di bidang fashion. “Selama ini, dari situlah andalan bagi kehidupan saya dan keluarga,” ucapnya, mengunci obrolannya. ■ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Usia di Atas 50 Tahun, RITA SUGIARTO Bangga Masih Bisa Eksis

Redaksi Posberitakota

Dapat Sambutan dari Dalam & Luar Negeri, ‘MEMO KEMANUSIAAN’ Buku Spesial Karya Akhmad Sekhu

Redaksi Posberitakota

Kendati Masih Ditengah Masa Pandemi, DESAINER MIGI RIHASALAY Sukses Pamerkan Busana ‘Semi’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang