Siap Berjodoh, ALFA DEWI Tetap Bisa Serius Sebagai Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski sedang siap-siap untuk berjodoh lagi, namun Alfa Dewi akan memilih tetap bisa serius melakoni dunia keartisan. Oleh karenanya, ia mencari pria pendamping hidup, tapi yang bisa memberikan dukungan.

“Maunya aku ya seperti itu. Bisa ketemu jodoh, tapi dapat pendamping hidup yang bisa mendukung karir aku sebagai artis,” ucap penyanyi yang juga dikenal sebagai bintang FTV dan sinetron tersebut kepada POSBERITAKOTA, Jumat (27/4).​Diakui Alfa Dewi ketika belum lama ini melakoni show ke Singapura dan Malaysia, tak menyangka jika harus kenal dengan pria asal Johor, Malaysia. Bahkan hubungannya  berlanjut sampai sekarang, meski sampai sekarang belum menentukan sikap.

“Proses penjajakan merupakan keharusan. Sebelum nantinya menentukan sikap. Tapi, aku mau bisa lebih berkembang, khususnya di dunia tarik suara dan akting,” tegas artis asal Medan, Sumatera Utara.Khusus di dunia musik dangdut, Alfa Dewi pernah meluncurkan single ‘Unjak Injek’ dan ‘Jambu’ (Janda Muda Baru). Sedang terakhir kini sedang mempromosikan lagu dangdut bertajuk ‘Bang Kumis’. Karenanya, ia sesekali memenuhi job show keluar kota. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here