27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:47
PosBeritaKota.com
Entertainment

Balik ke Layar Lebar, NIA ZULKARNAEN & ARI SIHASALE Ngaku karena Alasan Rindu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hampir mendekati lima tahun lamanya, pasangan serasi Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale, nyaris tak menyentuh dunia film. Kabarnya, mereka sibuk mengelola usaha di kawasan Jakarta Selatan. Seakan ingin cari suasana lain, karena sebelumnya cukup sibuk dijagad film.

Jika baru sekarang kembali berkecimpung ke layar lebar, menurut Nia dan Ari, tak lepas karena rasa kangennya. Sebab, dari sejumlah langganan yang datang ke tempat usahanya, justru menanyakan kapan kembali jadi produser dan main film.

“Banyak juga yang tanya-tanya lewat media sosial. Bahkan sampai ada yang ngomelngomel segala,” celetuk Ari Sihasale yang diamini Nia Zulkarnaen, saat merilis film terbarunya tersebut.

Artis cantik yang merupakan putra aktor-aktris gaek, Dicky Zulkarnaen-Mieke Wijaya, mengaku tak bakalan meninggalkan dunia film. Sebab, katanya, keluarga besarnya memang sudah sejak tahun 60-an sudah dikenal luas masyarakat.

Kini, Nia dan Ari kembali berkarya lewat film berjudul ‘Rumah Merah Putih’. Karya tersebut digarap lewat Alinea Picture sebagai produksi kesembilannya. Terakhir pada 2014 lalu, memproduksi karya film layar lebar bertitle ‘Seputih Cinta Melati’.

Diakui keduanya memasuki paruh 2019 ini, seperti mendapat semangat baru, bisa kembali ke dunia film. Sebagai harapannya, bisa memberikan nilai hiburan positif, khususnya buat penggemar film di Tanah Air. ■ RED/ADE XCR/GOES

Related posts

SELAIN BERSAMA TRIO SEMPEL, NINIEK CANDA INGIN TERUS EKSIS DIJAGAD HIBURAN & KEARTISAN

Redaksi Posberitakota

Kini Gabung di ‘Duo Gobas’, ESSA BRILLIAN Awalnya Ngaku Kecewa Saat Rintis Karir Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Merasa Bahagia, BABY SEXYOLA Ungkap lewat Single ‘Hello Sayang’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang