Tunangan di Semarang, BAIM WONG Segera Ajak Paula Verhoeven ke Pelaminan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–  Akhirnya aktor Baim Wong ketemu gadis pilihannya. Bahkan untuk membuktikan keseriusannya, ia bertandang ke Semarang. Tujuannya untuk menjalani proses tunangan dengan model cantik blasteran Jawa-Belanda, Paula Verhoeven, Sabtu (21/7).

Dalam menjalani proses tunangan, kata Baim Wong, semua memakai adat Jawa. Sebab, Paula memang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Jadi untuk prosesi diurus semua oleh keluarga calon istrinya tersebut.

“Semoga berjalan lancar. Dari keluarga saya tinggak mengikuti saja. Termasuk penentuan, kapan untuk akad nikah dan resepsinya,” tambah lajang berusia 37 tahun itu saat dihubungi POSBERITAKOTA.

Hal yang bikin kepincut Baim Wong akhirnya menaruh pilihan pada Paula, bukan karena faktor kecantikannya saja. Ia juga mengaku sudah mengenal banyak dalam hal karakter dari model berdarah campuran Jawa-Belanda tersebut.

Baca Juga:  Bawa Saksi Ketua RT, VICKY PRASETYO Gerebek Angel Lelga Diduga Selingkuh

Diperoleh kabar kalau Baim telah lebih dulu melamar Paula di sebuah pantai di Pulau Dewata (Bali) sekitar sebulan silam. Ada hal yang lucu, saat itu harus mengenakan pakaian ala Badut Mampang yang berkepala besar dan berbadan kecil. โ–  RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan