Bakal Bezuk ke LP Cipinang, CITRA YUNITA Kepengen Silaturahmi dengan Saipul Jamil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai sesama umat Islam, apalagi di bulan suci Ramadhan, pedangdut Citra Yunita kepengen ketemu untuk kepentingan silaturahmi dengan siapa saja. Termasuk dengan Saipul Jamil, pria yang pernah dekat alias menjadi kekasih dan sama-sama menggeluti dunia musik dangdut.

“Bisa dalam waktu dekat ini. Saya pun ingin tahu, kapan jadwal hari bisa datang membezuk Ipul (panggilan akrab Saipul Jamil). Biasanya sih ya harus bareng dengan keluarganya,” kata pedangdut cantik nan seksi itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (11/5).

Menurut pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta‘ tersebut, saat ini kondisinya dengan Ipul yang masih mendekam di LP Cipinang sebagai warga binaan, sudah seperti saudara saja. Kebetulan Citra juga kenal baik dengan kakak-kakaknya.

Baca Juga:  Cocok Jadi Presiden, RINI ANDRIANI Doakan Prabowo Menang di Pilpres 2019

“Yang jelas, saya cuma ingin silaturahmi terus terjalin. Siapa tahu, selepas Ipul bebas nanti, bisa kerja bareng,” harap Citra yang asal kelahiran Surabaya, Jawa Timur.

Karenanya, Citra yang kini berstatus jomblo tersebut, merasa senang mendengar kabar kalau Saipul Jamil rajin bikin lagu saat di dalam LP Cipinang. Bahkan pernah berniat bakal merekam kisah kehidupannya di dalam penjara.

“Jadi, nanti bisa aja, saya membawakan satu lagu secara berduet. Sedang saya sendiri, saat ini juga sudah punya lagu yang pas untuk dibawakan bareng Ipul,” ucap Citra Yunita, mengakhiri. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan