Bersama PDIP, KRISDAYANTI Sosialisasi Nyaleg Untuk DPR RI di Jawa Timur

MALANG (POSBERITAKOTA) – Diva Pop Indonesia, Krisdayanti, melakoni sosialisasi ketemu kalangan ibu-ibu di Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Ia sendiri maju jadi calon legislatif (Caleg) dari PDIP untuk DPR RI. Karuan saja mendapat sambutan warga setempat.

Penyanyi yang akrab dipanggil KD dan kini jadi istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, nampak bersemangat untuk memperkenalkan dirinya kepada konstituen (calon pemilih-red). Bahkan sudah rutin dilakoni sejak awal Desember kemarin, khusus mendatangi wilayah Selatan di Kabupaten Malang.

“Pertama, saya harus berkenalan dengan mereka lebih dulu. Tentu sekalian untuk sosialisasi. Istilahnya, tak kenal maka tak sayang,” ucap penyanyi yang dikenal sebagai adik kandung Yunni Sarah kepada POSBERITAKOTA, Selasa (11/12).

Bagi KD pilihan untuk keliling di sejumlah daerah pedesaan di Malang, Jawa Timur, jelas merupakan dari usaha kerasnya. Sehingga, kata dia lagi, saat nanti bisa diberi amanah sebagai anggota DPR RI, sudah punya bekal untuk diperjuangkan di parlemen.

“Pada intinya, saya ingin mendapat banyak masukan. Terutama dari kalangan ibu-ibu. Apa yang mereka rasakan sekarang dan apa saja harapannya,” pungkas dia. ■ RED/DIDAY/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here