31.7 C
Jakarta
29 March 2024 - 12:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

BIKIN ACARA DOA BERSAMA KELUARGA, NANA MARDIANA YAKIN DI TAHUN 1443 HIJRIYAH BAKAL BANYAK BAWA KEBAIKAN

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Tepat pada Selasa (10/8/2021) hari ini merupakan 1 Muharom 1443 Hijriyah. Dimana umat Islam sedunia dan termasuk di Indonesia yang mayoritas beragama Islam, menggelar doa sekaligus bermusahabah. Tujuannya meminta kepada Allah SWT, agar di Tahun Baru Islam 1443 H, diberi jalan pada kebaikan-kebaikan untuk kehidupannya.

Salah satu artis Ibukota yang belakangan lebih banyak aktif dalam kegiatan majelis taklim, Nana Mardiana, mengaku memanfaatkan momentum masuknya 1 Muharom 1443 H untuk menggelar doa bersama keluarga. Bahkan, menurutnya, acara tersebut selalu diadakan dalam lingkup keluarganya.

“Kita semua kumpul satu keluarga. Bikin acara gelar doa bersama. Sepanjang sejak sholat Maghrib sampai usai sholat Isya,” ucap Nana yang dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (10/8/2021) siang.

Menurutnya hal utama yang dilakukan adalah meminta doa keselamatan bagi keluarga besarnya. Termasuk meminta untuk dikuatkan beristiqomah dalam beribadah. Juga dilancarkan rejeki agar bisa meningkatkan amal ibadah berupa infaq dan sedekah.

“Selesainya, ya ada acara makan-makan. Seadanya saja karena dalam keluarga kami sejak masih di Medan dulu, sudah terbiasa, melaksanakan acara musahabah setiap memasuki 1 Muharom,” jelas penyanyi dangdut Ibukota yang pernah hits lewat tembang ‘Jangan Tinggalkan Aku’ tersebut.

Lantaran masih dalam suasana pandemi COVID-19 dan diterapkannya PPKM Level 4, Nana mengaku lebih banyak beraktifitas di rumah. Sambil mengawasi usaha makanan jenis roti yang ada di kawasan Bekasi. Sedangkan jika berharap dari aktifitas nyanyi, katanya, jelas tidak mungkin.

“Harapan saya dan keluarga, semoga di Tahun 1443 Hijriyah ini, bisa membawa kebaikan untuk semua bidang kehidupan. Selain itu, pandemi COVID-19 pun, bisa segera berlalu dari bumi Indonesia,” tegasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Masyarakat Butuh Hiburan, DIANA PUTRI Yakin Panggung Dangdut Kembali Semarak

Redaksi Posberitakota

Gunakan Kop Surat PARFI Kuningan, FEBRYAN ADITHYA Bakal Perkarakan Soultan Saladin

Redaksi Posberitakota

Deasy Kitaro Bakal Nongol Lagi Lewat Single ‘JAPER’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang