Yeyen Lidya inginkan Angel Melinda jadi Artis Profesional

JAKARTA (POSberitaKOTA) □ Tekad Yeyen Lidya sudah bulat. Ia berharap putri tunggalnya, Angel Melinda, kelak bisa melakoni jadi artis profesional seperti dirinya. Dan, harus melalui proses dari jenjang paling bawah.

“Sebenarnya, langkah Angel Melinda, tinggal menunggu proses waktu saja. Sebab, saat ini masih harus menyelesaikan pendidikan dari SLTA lebih dulu,” kata Yeyen saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA.

Menurut dia, sejatinya Angel telah memulai proses aktif di dunia keartisan sejak masih kanak-kanak. Baik sebagai model maupun penyanyi, karena pernah mengikuti les privat vokal dan bahkan ikut nge-band segala,” imbuh perempuan cantik dan seksi, asal Solo (Jawa Tengah) itu lagi.

Ada warning dari Yeyen terhadap Angel, jika ingin menerjuni dunia keartisan. Yang utama harus bersikap profesional. “Nggak boleh setengah-setengah. Serius. Mau belajar untuk mengasah pengalaman,” ucap dia penuh harap.

Baca Juga:  Cantik ala Baby Sexyola demi 'Nilai Jual' sebagai Artis


Angel
, menurut Yeyen, sangat meminati bidang musik. Termasuk ke sinetron dan dunia presenter. Pasalnya, tambah dia, pernah sekolah vokal di Purwatjaraka. Selain itu juga lest privat pada Adjie, vokalis Dygta Band. Diam-diam pernah juga bikin single lewat band Indie.

Saat dikonfirmasi Angel Melinda menuturkan niatnya untuk mengikuti jejak sang mama tercinta. “Apalagi didukung banget sama Mama,” aku cewek kelahiran Jakarta, 5 Mei 2000 tersebut. □ Red/Goes

Beri Tanggapan