28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 11:42
PosBeritaKota.com
Entertainment

Acha Septriasa Adakan Syukuran Empat Bulanan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kehidupan rumahtangga Acha Septriasa dan Vicky Kharisma sebentar lagi bakal disemarakkan dengan kehadiran seorang bayi. Saat ini Acha sudah hamil empat bulan. Prosesi syukuran pun sudah berlangsung. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Acha mengunggah foto-foto acara syukuran empat bulanan yang diadakan di rumahnya. Acha dan Vicky serta keluarganya tampil kompak dalam balutan busana bernuansa putih. 

Di salah satu foto terlihat Acha dan Vicky tengah membaca Alquran sebagai doa untuk sang buah hati yang masih dikandung Acha. 

“Pengajian, membaca surat Yusuf dan surat Maryam oleh @septriasaacha dan @vickykharisma,” tulis Acha Septriasa dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Doa pun mengalir dari para Netizen. “Selamat ya buat Acha dan Vicky, semoga dedenya sehat, juga ibunya, sehat-sehat terus sampai lahiran. Amin ya robbalalamin,” tulis pemilik akun dewantireinal12. “To be mother. Congrast mbak Acha,” tambah azlyna_33. 

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016. Lalu Acha hijrah ke Australia menemani sang suami yang memang bekerja di sana. □ Red/Ang

Related posts

Bersama Nagaswara, DADANG NEKAD-TALITHA Launching Album Bareng di Hari Ibu

Redaksi Posberitakota

SAAT MELAKUKAN AKSI ‘BLINDFOLD’ , MASTER LIMBAD BIKIN TEGANG GEA YOUBI DI PANGGUNG AMAZING MAGICIAN GTV

Redaksi Posberitakota

Tunggu Job dari Stasiun TV, JARWO KWAT Ogah Ngotot Bisa Manggung di Acara Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang