32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 12:17
PosBeritaKota.com
Entertainment

Febie Rahakbauw Siap Nongol Lagi lewat Single Ketiga ‘Ga Bisa Stop’

JAKARTA (POSberitaKOTA) □ Setelah pernah terangkat namanya berkat merekam ulang tembang hits Aku Tak Biasa (Alda Rizma), kini Febie Rahakbauw siap nongol lagi di blantika musik pop di Tanah Air. Namun kali ini lewat lagu gress  yang diyakini dapat memberikan imej baru serta mengangkatnya ke jenjang popularitas.

Terkait tembang gress yang bertajuk Ga Bisa Stop, diakui penyanyi dan pemain film berdarah Ambon satu ini, baru saja kelar untuk pembuatan video klipnya. Saat syuting pun dilakukan di F & J Cafe Resto miliknya sendiri yang berlokasi di kawasan Soekarno-Hatta, Bandung, Minggu (7/5) kemarin.

“Aku seneng dan antusias dong, karena video liryc lagu Ga Bisa Stop, sudah kelar syutingnya. Ini merupakan single ketiga. Sedangkan karakter musiknya up beat dan bisa bikin pendengarnya kepengen gerak bergoyang,” jelas artis yang punya nama asli Febriani R Rahakbauw kepada POSBERITAKOTA.

Febie yang pernah ikut main dalam produksi film Boneka Setan (2013), berkisah bahwa lagu Ga Bisa Stop menggambarkan tentang sepasang kekasih yang saling jatuh cinta. Kondisinya lebih kepada saling tidak bisa melupakan satu sama lain.

“Namun bicara soal konsep penggarapan video liryc, sangat minimalis banget. Dibikin dengan set di dalam kafe. Prosesnya pun cukup simple karena serba dadakan. Mudah-mudahan hasil akhirnya maksimal setelah melewati proses editing nanti,” pungkas Febie. ■ Red/Goes

Related posts

Stop Job Host, SOIMAH Laris Jadi Juri Dangdut & SUCA Indosiar

Redaksi Posberitakota

Pilih Tak Mudik, JOKO DEWO Pasca Lebaran Ikut ‘Festival Soekarno’ ke Aljazair

Redaksi Posberitakota

Bicara Soal Pergulatan Jodoh, ARIE ARKA Siap Rilis Single Pop Romantic Dangdut ‘Ada Cinta’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang