29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 03:14
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jadi Moment Terbaik 2018, AURA KASIH Gebet Bule Brasil Jadi Suami

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Teka-teki kebenaran Aura Kasih telah menjalani pernikahan terkuak sudah. Sebab, sebelumnya santer diberitakan di banyak media. Selang beberapa hari, ia justru memamerkan hari bahagianya karena telah berjodoh dengan pria asal Brasil.

Dalam akun Instagram pribadinya, Aura Kasih menuliskan kalimat moment terindah di tahun 2018. Artinya, benar jelang malam perayaan tutup tahun, ia dan bule Brasil bernama Eryck Amaral, telah berikrar dalam perjanjian pernikahan.

“Thank you 2018. The best moment i every had. Bismilah,” ucap Aura Kasih dalam tulisannya di akun Instaram, Rabu (2/1) kemarin. Publik tak lagi ragu untuk memastikan kabar tersebut.

Dalam prosesi pernikahan, Aura nampak terlihat mengenakan kebaya putih plus hiasan di rambutnya. Terlihat sangat cantik, khas wanita Indonesia. Dari gambar yang dipajang itu, tercatat tanggal 26 Desember 2018 yang bisa dipastikan sebagai hari pernikahannya.

Pada bagian lain, juga terekspose para tamu undangan. Dua di antaranya Moamar Emka dan Tata Janeeta. Disebutkan pasangan Aura Kasih dan Eryk Amaral, kini sedang berbulan madu ke Pulau Dewata.

Dari hasil penelusuran yang bisa diungkap, sejatinya Aura Kasih telah melakukan pendaftaran pernikahan pada 21 Desember 2018 lalu. Kemudian mereka berdua, dinikahkan oleh penghulu bernama Fahtur Rachman dari KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sedang untuk ijab khabulnya memakai bahasa Indonesia. Hampir bisa dipastikan, kalau Eryck langsung memeluk agama Islam. Sedang wali saat pernikahan, kedua orangtua Aura Kasih dan Eryck ikut hadir. ■ RED/LAM/GOES

Related posts

Solois Merangkap Komposer, ALEXSANDER TORNVIST Lempar Single ‘Aku dan Dia’

Redaksi Posberitakota

Show di Palembang, ALFA DEWI Dapat Job Dadakan di Malam Pergantian Tahun

Redaksi Posberitakota

Dipenghujung Ramadhan, KOMENG SPONTAN Masih Sibuk di ‘Ini Sahur’ NET TV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang