PosBeritaKota.com
Entertainment

Berkat ‘Tangan Dingin’ Agy Sugiyanto, TRIO MACAN Generasi Ketiga Pecahkan ‘Mistery’ Trending di YouTube

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ingat group vokal dangdut Trio Macan, pasti ingat siapa sosok yang sangat berperan di belakangnya. Sejak generasi pertama hingga ketiga saat ini, eksistensinya dilapak musik dangdut nyaris tak bergeser. Pencapaian itu tentu tak lepas dari ‘tangan dinginAgy Sugiyanto, mantan wartawan bidang hiburan yang kemudian beralih haluan.

Mulai dari sebagai talenscoting artis-artis dangdut anyar untuk diorbit, lantas mengembangkan kiprah mereka lewat bendera ProAktif, salah satu yang booming di masyarakat adalah Trio Macan. Sejak awal tahun 2000-an sampai sekarang ternyata mampu bertahan menjaga jenjang popularitasnya, meski para personilnya sudah gonta-ganti hingga tiga generasi.

Bersama personil barunya sebagai generasi ketiga yang masing-masing diawaki Elok – Nanda dan Donna – tetap bisa mempertahankan kualitasnya. Hal itu terbukti dengan mencuatkan image baru dan terus jadi sorotan publik masyarakat pecinta musik dangdut, karena baru saja memecahkan Mistery Trending di Youtube.

Tak ayal dengan kehadiran Donna, sala satu personil Trio Macan, setidaknya membuat group vocal dangdut tersebut mampu bertahan lama serta menjadi power full. Termasuk bergabungnya Aura yang memancar alias semakin bersinar. Kemudian, fans dan pecinta musik dangdut di Tanah Air, jadi semakin terkena magnet untuk menyaksikan setiap penampilan mereka. Baik saat off air atau on air di layar televisi maupun YouTube.

Sebut saja kekompakan plus aksi panggung yang enerjik dari ketiga gadis muda dan cantik tersebut, akhirnya dapat menenbua Trending Musik di YouTube. Kesemua itu karena ditopang oleh label dan managemen profesional, Trio Macan bakal terus melanjutkan cerita sukses. Tak cuma lewat jalur rekaman, tapi juga aksi-aksi panggung kedepannya.

Jika sebelumnya muncul anggapan bahwa Trio Macan hanya kuat dan laku di off air saja, namun siapa sangka di tahun 2023 ini,malah mampu membuktikan diri bahwa kariernya semakin punya prosfeks masa depan bagus.

“Tentunya, kedepan dengan Trending di YouTube, karena salah satu video klip mereka yang terbaru. Menjadi signal kuat bahwa Trio Macan semakin disanjung oleh fans dan pecinta musik di Tanah Air,’ ucap Restu Mahardani, Dirut Label Musik Proaktif dan Management Trio Macan kepada POSBERITAKOTA, Jumat (10/2/2023).

Lewat lagu ‘Ikan Dalam Kolam yang dibawakan Trio Macan dan diupload pada 6 hari lalu di channel YouTube Musik Proaktif, kini telah ditonton sebanyak 160 ribu lebih viewers dan tembus di Trending 18.RED/R.ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Selain Aktif di Dunia Keartisan & Politik, NANA MARDIANA Sesekali Dapat Ajakan Isi Acara Keagamaan

Redaksi Posberitakota

Yakin Bisa Eksis Sendiri, GILAR NUGRAHA Sulit Lepas dari Bayang-bayang Ginanjar 4 Sekawan

Redaksi Posberitakota

Hore, Serial Animasi ‘Adit dan Sopo Jarwo’ Balik lagi ke MNCTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang