Dukung Program Pemerintah, LIA EMILIA Berharap Dapat Vaksinasi Tapi yang Paling Berkualitas

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Program vaksinasi dari Pemerintah sudah mulai dijalani. Selain mulai dari kalangan pejabat, kalangan artis sampai ke para tenaga kesehatan yang terjun langsung mengurusi pasien COVID-19. Nah, bagaimana reaksi pedangdut Lia Emilia?

“Kalau aku sih, tetap dukung program Pemerintah. Pemberian vaksinasi kan, sekarang sudah dimulai. Jadi, memang perlu terus disosialisasikan ke masyarakat luas,” ucap Lia Emilia kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (30/1/2021).

Sedangkan bagi pendangdut cantik berbody seksi satu ini, mengaku siap-siap saja jika kelak mendapat suntikan vaksin anti COVID-19. Hanya saja, pinta dia, kepengen dapat vaksinasi yang terbaik. Artinya, benar-benar bisa dijamin, agar dampaknya langsung dapat dirasakan.

Ditambahkan pelantun tembang hits ‘Syahara‘ satu ini lebih lanjut, makanya tak mau buru-buru. Jika nantinya boleh vaksinasi mandiri, artinya bukan dari program gratis, cara itu yang bakal ditempuh. Tak masalah biaya sendiri. Yang penting hasilnya diyakini bagus.

Pada bagian lain, Lia Emilia sangat berharap sekali situasi segera normal. Pasalnya, tambah dia, sudah hampir setahun tak manggung nyanyi. Akibat dari situ, tentu saja berpengaruh bagi kehidupannya.

“Terus terang, aku kangen banget tampil di panggung show. Kenapa? Karena kan itu memang merupakan pekerjaan profesional. Sekaligus jadi andalan selama ini,” pungkas artis kelahiran Mataram (NTB), menyudahi obrolannya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here