Sebanyak 12 Peserta Masuk Babak Wild Card TNBGB di GlobalTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebanyak 12 peserta atau hot seaters The Next Boy/Girrl Band (TNBGB) GlobalTV terilih untuk bersaing di babak Wild Card. 

Episode ke-8 pun sudah dilalui. Pergantian personel mewarnai panggung The Next Boy/Girrl Band. Kini masuk episode Wild Card dengan mempertemukan 12 hot seaters yang pernah tersingkir di episode sebelumnya. 

“Mereka akan kembali beraksi menampilkan yang terbaik di atas panggung untuk mencuri hati para juri agar mendapatkan kesempatan kedua menduduki posisi hot seat,” kata Arif Guntur Prasetio, CSR & Media Relations Sec.Head Corporate Secretary. Siapa saja ke-12 hot seaters yang bersaing di babak Wilf Card nanti? Yang pasti, mereka terdiri dari 6 peserta cowok dan 6 peserta cewek. Mereka adalah Rizki, Ardian, Fajar, Ria, Gressa Putri, Darly, Devin, Andi, Genix, Della, Indiska dan Fira. Dari setiap tim hanya dipilih 1 hot seaters untuk kembali tampil di TNGBG episode berikutnya. “Hanya tersedia 2 tiket Wild Card,” ujar Arif.

Lantas, bakal dicari siapakah diantara mantan hot seater yang berhasil memukau para judges dan melengkapi formasi team girls dan team boys? Jawaban, ada pada episode Wild Card yang tayang Kamis (29/6) Pukul 20.00 WIB ini di GlobalTV. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here