26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 01:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

TAK PERNAH TERTARIK BISNIS ONLINE, KOMENG SPONTAN NGAKU SELALU TOLAK AJAKAN UNTUK INVESTASI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebagai seorang entertainer (penghibur) profesional, komedian Komeng Spontan sangat menikmati betul. Apalagi, ia sudah memulainya sejak pertengahan tahun 80-an silam. Sampai sekarang tercatat sangat konsisten.

Makanya saat ada rekan artis atau keluarga dekatnya ngajak berbisnis selalu ditolaknya. Ia bilang bukan karena takut akan risikonya. Alasan paling mendasar karena tak merasa punya bakat di situ. Aktif di dunia hiburan justru memberikan kebahagiaan tersendiri.

“Kalau nggak ada bakat di dunia bisnis, ya buat apa harus maksain. Saya lebih enjoy dan nyaman bergelut di dunia artis. Biar full konsentrasinya, nggak bercabang-cabang,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (23/3/2022).

Disinggung soal tawaran bisnis online, diakui Komeng, sedikit pun tak pernah tertarik. Apalagi, tambah dia, sampai harus tanam modal sampai ratusan juta. Punya duit lebih baik ditabung yang tidak mengundang risiko. Buktinya, sampai sekarang merasa aman dan nyaman saja.

“Dari apa yang saya dapat dari dunia artis, asal cukup bisa untuk biaya hidup sama keluarga. Itu saja. Anak-anak pun bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi,” ucap artis yang punya nama asli Alfian, berdarah Betawi itu, lagi. ■ RED/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Dalam SUCA Indosiar, JESSICA ISKANDAR Jadi ‘Pemanis’ Duduk di Kursi Dewan Juri

Redaksi Posberitakota

Biar Aman dari Penularan COVID-19, YUNNI SHARA Kepengen Buru-buru Disuntik Vaksin

Redaksi Posberitakota

Bikin Aksi Sosial Secara Kolektif, FORWAN & YAYASAN HUMANIORA Memburu Berkah Ramadhan 1442 H

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang