Biar Cepat Tuntas & Situasi Normal, CAMEL PETIR Berharap Masyarakat Nurut Divaksin Gratis

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Pemberian vaksin anti virus Corona (COVID-19) sudah mulai dilakukan. Mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), kalangan Menteri Negara, tenaga kesehatan serta ada kalangan artis – sudah secara terbuka mau disuntik vaksin. Tahap berikutnya, masyarakat umum.

Penyanyi dangdut yang dikenal pula sebagai politisi Partai Golkar dan Bendahara Umum (Bendum) Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA), Camel Petir, berharap masyarakat harus siap diberi vaksin anti virus Corona. Bayangkan, kata dia, Pemerintah memberikannya secara gratis.

“Jadi, mau apa lagi? Vaksin sudah disiapkan dan akan diberikan ke masyarakat secara gratis. Dengan begitu, berarti Pemerintah sangat peduli kepada keselamatan jiwa warga negara atau masyarakatnya,” ucapnya kepada POSBERITAKOTA, Kamis (14/1/2021).

Jika nanti giliran pemberian vaksin yang diperuntukkan bagi masyarakat, pemilik nama asli dan lengkap Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom, berharap jangan menolak. ” Ya, sudah nurut saja, karena biar situasi kembali normal,” ucap dia.

Pada bagian lain, ,Camel Petir bilang kalau vaksin tersebut sudah dapat izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Sejumlah negara lain juga sudah memulainya.

“Pokoknya, tak perlu takut segala. Dan, Pemerintah pun sudah memberikan jaminan, aman dan halal,” jelas Camel Petir yang kondang lewat tembang hits ‘Aku Sudah Tahu, Say’ dan ‘Cuma Kamu, Cin’. □ RED/ ALDI/GOES

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here