33.5 C
Jakarta
19 March 2024 - 17:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

Biar Cepat Tuntas & Situasi Normal, CAMEL PETIR Berharap Masyarakat Nurut Divaksin Gratis

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Pemberian vaksin anti virus Corona (COVID-19) sudah mulai dilakukan. Mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), kalangan Menteri Negara, tenaga kesehatan serta ada kalangan artis – sudah secara terbuka mau disuntik vaksin. Tahap berikutnya, masyarakat umum.

Penyanyi dangdut yang dikenal pula sebagai politisi Partai Golkar dan Bendahara Umum (Bendum) Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA), Camel Petir, berharap masyarakat harus siap diberi vaksin anti virus Corona. Bayangkan, kata dia, Pemerintah memberikannya secara gratis.

“Jadi, mau apa lagi? Vaksin sudah disiapkan dan akan diberikan ke masyarakat secara gratis. Dengan begitu, berarti Pemerintah sangat peduli kepada keselamatan jiwa warga negara atau masyarakatnya,” ucapnya kepada POSBERITAKOTA, Kamis (14/1/2021).

Jika nanti giliran pemberian vaksin yang diperuntukkan bagi masyarakat, pemilik nama asli dan lengkap Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom, berharap jangan menolak. ” Ya, sudah nurut saja, karena biar situasi kembali normal,” ucap dia.

Pada bagian lain, ,Camel Petir bilang kalau vaksin tersebut sudah dapat izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Sejumlah negara lain juga sudah memulainya.

“Pokoknya, tak perlu takut segala. Dan, Pemerintah pun sudah memberikan jaminan, aman dan halal,” jelas Camel Petir yang kondang lewat tembang hits ‘Aku Sudah Tahu, Say’ dan ‘Cuma Kamu, Cin’. □ RED/ ALDI/GOES

Related posts

Tampil di Panggung Festival Kemerdekaan, 2BLESSINGS Ikut Konser Sheila 0n7 di Tangerang

Redaksi Posberitakota

Harus Disiplin Protokol Kesehatan, BANGKIT SANJAYA Setuju Sekolah di DKI Boleh Tatap Muka

Redaksi Posberitakota

Tak Sesuai Usia, KRISNA MUKTI Ngaku Prihatin Banyak Anak-anak Bawakan Lagu Orang Dewasa

Redaksi Posberitakota

2 comments

M. Yakub 15 January 2021 - 21:33 at 21:33

Aku siap di vaksin Agar cepat tuntas Covid 19 Terima kasih kepada pa presiden RI & Yang Baik & sosial DLL?

Reply
M. Yakub 15 January 2021 - 21:37 at 21:37

Hidup Emba Camel Petir Terima Sudah peduli dengan Rakyat DLL? Sukses Selalu Emba Camel Petir?

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang