26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 04:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kepengen Terus Eksis, TONDOT BAND Lagi Fokus Bikin Dua Single

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selepas dua tahun perjalanannya di blantika musik Indonesia, TONDOT Band memancang target untuk terus berkarya. Tentu dengan pencapaian yang ingin diraih agar mempertahankan eksistensi di mata masyarakat. Karena itu, planning ke depan ingin merealisasikan karya-karya terbarunya, sebatas kemampuan finansial yang dimiliki.

“Ya, sekarang ini posisi kami sedang memplanning untuk kiprah ke depan. Salah satunya lagi persiapan bikin single spesial untuk momentum Ramadhan. Termasuk bikin single lain yang sesuai dengan karakter musikalitas kami,” jelas Rommy Tondot dalam bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Jumat (15/2).

Rommy pun menyebut untuk single spesial Ramadhan, mengusung judul lagu ‘Ampunan-MU’. Sedang untuk satunya lagi, telah menetapkan tembang bertitle ‘Oh, Dinda’. Harapannya, tentu saja, bisa tepat waktu mulai dari proses pengerjaan lagu, aransemen musik sampai pada tahap fisinshing nanti.

Jika TONDOT Band ingin terus berkarya di blantika musik Indonesia, menurut Rommy, karena sudah merupakan bagian dari komitmen yang dibangun sejak awal keberadaannnya dulu. Karenanya, ia juga bangga terhadap personal teman-teman di kelompok musik yang digawangi tersebut.

“Setiap saat kami selalu mendiskusikan secara bersama-sama. Kami pun yakin pada saatnya nanti, pasti bakal mendapatkan faktor keberuntungan alias hoki,” papar Rommy lagi.

Sejatinya, TONDOT Band sudah lumayan dikenal masyarakat luas. Apalagi sebelumnya pernah melahirkan karya dalam bentuk single. Tiga di antaranya berjudul ‘Sendiri Aku’, ‘ Bertemu di Pontianak’ dan yang terbaru ‘Bidadari Hidupku‘. ■ RED/GOES

Related posts

Aktif di PAPPRI, YOK SADEWO Masih Eksis Sebagai Composer & Pencipta Lagu

Redaksi Posberitakota

Tyson Lynch Kerja di Australia, MELANEY RICARDO Pilih Nyusul Bersama Anak-anak Demi Keutuhan buat Rumahtangganya

Redaksi Posberitakota

Biar Cepat Tuntas & Situasi Normal, CAMEL PETIR Berharap Masyarakat Nurut Divaksin Gratis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang