26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 07:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rinni Wulandari Gelar Resepsi di Jakarta dan Medan

Rinni Wulandari (Ang)

JAKARTA (POSberitaKOTA) – Rinni Wulandari memastikan akan melangsungkan pernikahan dengan Jevin Julian pada 7 Mei 2017 mendatang. Sedangkan untuk resepsinya akan diadakan di 2 kota, di Jakarta pada 7 Mei dan seminggu kemudian atau 14 Mei digelar di Medan. Tentu saja bikin resepsi di dua kota yang jaraknya berjauhan sangatlah merepotkan.

“Kita kan tinggal di Jakarta, jadi lumayan ribet untuk yang di Medan. Kita juga nggak bisa bolak-balik terus-terusan,” kata Rinni.

Maka, agar semua berjalan lancar, mereka menggunakan jasa wedding organizer (WO) dan Rinni sering telepon ke WO untuk mengecek semua persiapan. Rinni menolak jika pesta pernikahannya itu dinilai mewah.

“Nggak ada yang mewah. Di Jakarta dan di Medan, kita hanya mengundang teman-teman terdekat. Nggak perlu yang mewah-mewah,” kata Rinni.

Sebab, menurutnya, sebuah pernikahan itu yang paling penting adalah akadnya. “Pestanya kan nggak boleh yang berlebihan,” katanya lagi.

Rinni mengaku bukan selebritas yang harus menggelar resepsi dengan mewah. Dia lebih suka disebut seniman.

“Di panggung kita boleh artis, tapi untuk sehari-hari kita sama saja dengan teman-teman yang lain. Jadi ngadain pesta juga nggak perlu berlebihan,” tambahnya mempertegas. ■ Red/Ang

Related posts

RCTI, MNCTV dan GlobalTV Jor-joran Program Lebaran

Redaksi Posberitakota

BUNTUT RENCANA KEPENGEN PINDAH JADI WNI, PEDANGDUT BABY SHIMA DEPRESI KARENA DIBULY NETIZEN MALAYSIA

Redaksi Posberitakota

Di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, SAHABAT BINTANG Rayakan HUT ke-3 Bersama Puluhan Anggotanya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang