Rinni Wulandari Gelar Resepsi di Jakarta dan Medan

Rinni Wulandari (Ang)
Rinni Wulandari (Ang)

JAKARTA (POSberitaKOTA) – Rinni Wulandari memastikan akan melangsungkan pernikahan dengan Jevin Julian pada 7 Mei 2017 mendatang. Sedangkan untuk resepsinya akan diadakan di 2 kota, di Jakarta pada 7 Mei dan seminggu kemudian atau 14 Mei digelar di Medan. Tentu saja bikin resepsi di dua kota yang jaraknya berjauhan sangatlah merepotkan.

“Kita kan tinggal di Jakarta, jadi lumayan ribet untuk yang di Medan. Kita juga nggak bisa bolak-balik terus-terusan,” kata Rinni.

Maka, agar semua berjalan lancar, mereka menggunakan jasa wedding organizer (WO) dan Rinni sering telepon ke WO untuk mengecek semua persiapan. Rinni menolak jika pesta pernikahannya itu dinilai mewah.

“Nggak ada yang mewah. Di Jakarta dan di Medan, kita hanya mengundang teman-teman terdekat. Nggak perlu yang mewah-mewah,” kata Rinni.

Baca Juga:  Idul Adha 1439 H, RINI ANDRIANI Qurban 1 Ekor Sapi di Pondok Gede Jakarta Timur

Sebab, menurutnya, sebuah pernikahan itu yang paling penting adalah akadnya. “Pestanya kan nggak boleh yang berlebihan,” katanya lagi.

Rinni mengaku bukan selebritas yang harus menggelar resepsi dengan mewah. Dia lebih suka disebut seniman.

“Di panggung kita boleh artis, tapi untuk sehari-hari kita sama saja dengan teman-teman yang lain. Jadi ngadain pesta juga nggak perlu berlebihan,” tambahnya mempertegas. โ–  Red/Ang

Beri Tanggapan