27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:00
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diantara 2 Generasi, BOY SAHARA Jalin Hubungan Demi Akses Job Show

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Untuk mendapatkan akses job show, tidak segampang membalikan telapak tangan. Tanpa membina hubungan dengan sesama artis, baik dari kalangan senior maupun yunior, rasanya sulit didapat. Nah, hal semacam itu, rupanya menginspirasi pedangdut Boy Sahara.

“Selama ini hadir dalam komunitas penyanyi dangdut, selalu saya lakukan. Selain buat silaturahmi, juga demi membuka akses job show,” celetuk Boy Sahara kepada POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (13/10) di Puri Mega Dangdut & Cafe Jakarta.

Lantaran memiliki jiwa supel dalam bergaul, Boy pun bisa bermitra dengan sesama penyanyi lain generasi. Buktinya dengan Nita Thalia (senior) penyanyi era 90-an bisa akrab. Termasuk dengan yuniornya, Yana Goser, pedangdut asal Martapura, Kalimantan Selatan.

Namun bagi pedangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Ratu Buaya’ tersebut, nyaris selalu ada saja datang job show. Tak heran, jika dirinya kini mendapat julukan baru sebagai ‘Raja Off Air’. Konsistensi bikin single dangdut pun terus dilakukan.

Seperti belum lama ini, Boy Sahara baru saja melempar single gress yang bertitle ‘Penghalang Rindu’. “Insya Allah, eksistensi saya di jalur musik dangdut, bisa terus dipertahankan,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Ramai jadi Bahan Omongan Netizen, JESSICA ISKANDAR Disorot Mau Pamer Kalung Emas atau Belahan Dada?

Redaksi Posberitakota

SELAIN SIBUK DI GOLKAR & KITA, CAMEL PETIR SERING DILANDA RASA KANGEN KEPENGEN BERGOYANG DI PANGGUNG MUSIK DANGDUT

Redaksi Posberitakota

PASIENNYA DATANG DARI MANCA NEGARA, RATNA LISTY & PANGLIMA LANGIT MAKIN DIKENAL BERKAT CHANNEL YOUTUBE ‘MATA LANGIT’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang